• Home
  • BERITA
  • Masih Memeriahkan Hari Jadi Kampar ke 70, IBI Kampar Adakan Senam Bersama.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Olahraga Pemda

Masih Memeriahkan Hari Jadi Kampar ke 70, IBI Kampar Adakan Senam Bersama.

Bangkinang Kota ; Masih dalam suasana memeriahkan Hari jadi Kabupaten Kampar ke 70 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Kampar menggelar Senam Sehat bersama dengan seluruh Anggota IBI se Kabupaten Kampar yang digelar di Taman Kota Bangkinang pada hari Kamis, 13/02.

Ketua PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang diwakili oleh Wakil Ketua I Juli Mastuti Yusri yang juga Darma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar tersebut dalam sambutan menyampaikan apresiasi terhadap IBI yang telah melaksanakan kegiatan ini, tentunya dalam menjaga kesehatan dan menjalin silaturrahmi antar anggota IBI dan dengan komponen lainnya” Kata Juli Mastuti.

Laksanakan Secara rutin senam sehat ini, terus tingkatkan kreasi dan inovasi kegiatan senam ini”Pintanya.

Kita berharap tentunya para ibu bidan terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sebagimana program pemerintah kabupaten Kampar dibidang Kesehatan, laksanakan tanggung jawab dan amanah yang diberikan” Tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Kampar yang diwakili Dwi Andriani, SKM, M.Kes Kabid Kesmas Dinkes Kabupaten Kampar mengatakan menyambut baik kegiatan yang ditaja oleh IBI ini, tentunya bukan saja pada acara serimonial saja namun diterapkan di desa-desa tempat bertugas” Kata Dwi Andriani.

Terus tingkatkan SDM dan profesionalisme Kerja untuk mengurangi kematian ibu dan anak dalam persalinan, tingkatkan terus kapasitas dan kuantitas dalam pelayanan kepada masyarakat selaku ujung tombak kesehatan masyarakat” Pintanya lagi.

Sementara itu Satiti Rahayu Ketua IBI periode 2018-2023 mengatakan kegiatan Senam ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 70, bersempena ini untuk menjalin silaturrahmi dan kekompakan, dengan Senam sehat merupakan salah satu media untuk berkumpul” Kata Satiti Rahayu.

Kami juga memohon kepada Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Kesehatan agar dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia bidan untuk tetap eksisnya bidan di desa, dengan pendidikan maupun pelatihan”Pintanya lagi.

Kegiatan ini diikuti oleh 29 Ranting IBI se Kabupaten Kampar yang berjumlah sebanyak 200 peserta Senam dengan menyediakan beberapa doorprize yang menarik” Tambahnya lagi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Ikuti Rakor Penyelenggaraan Reforma Agraria Provinsi Riau

supardi

Tim Satgas PSBM Persiapan Pelaksanaan PSBM di Pandau jaya.

supardi

Kondisi bukaan Pintu PLTA pada Jum’at 13/12

supardi

Ditengah Covid-19, Pemkab Kampar Akan Intensifkan Penerimaan PAD dari Pajak dan Retribusi Daerah.

supardi

Bupati Kampar Dampingi Kalemdiklat Polri dalam Peninjauan Pembangunan dan Penanaman 1000 Pohon di SPN Polda Riau

supardi

Bupati Kampar Saksikan Pelantikan Pengelola Kawasan Restorasi Kesultanan Kampa Sekaligus Peresmian Pasar Pekan Tua

supardi