Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sinergitas Elit Politik Bahu membahu Bangun Kampar

Bangkinang Kota,- Untuk mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera, pemerintah akan bahu-membahu bersama elite politik, baik yang ada di daerah maupun yang mewakili daerah di DPD RI dan DPR RI, karena dengan kerja keras kita bersama nantinya, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan untuk membangun daerah yang kita cintai ini.

Begitu dikatakan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat memberikan sambutan pada syukuran terpilihnya anggota DPD RI asal Kampar, Edwin Pratama Putra, yang di laksanakan di halaman gedung LPTQ, Pendopo, Bangkinang Kota, Sabtu (9/11) yang juga dihadiri oleh, Dandim Kampar, Aidil Amin, Sekda Kampar, Yusri, M.Si, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol, S.Ag.

Ditambahkan Catur, dengan adanya perwakilan kita di parlemen, kita sangat berharap dapat memberikan suport yang maksimal kepada pemerintah agar dapat melanjut pembangunan infrastruktur dan lainnya yang akan merubah wajah Kabupaten Kampar kedepan lebih baik lagi.

“Sangat besar harapan kita kepada dua orang senator kita yang ada dipusat yakni Edwin dan Syahrul Aidi, semoga bisa memperjuangkan dan meraih dana pusat se-maksimal mungkin untuk pembangunan di berbagai bidang di Kabupaten Kampar, sehingga nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” harap Catur.

Sementara itu, Anggota DPD RI terpilih, Edwin Pratama Putra, dalam sambutannya mengatakan bahwa, anak muda di kabupaten kampar hanya butuh diberikan kepercayaan untuk berbuat demi daerahnya, untuk itu, doakan kami, semoga bisa berbuat yang terbaik sesuai dengan posisi masing-masing, agar kedepan daerah kita bisa diperhitungkan di mata pusat. (Diskominfo Kampar).

Related posts

KKKS Kampar Berikan Pelatihan dan Bimbingan Kepada Pengurus Orsos.

Supardi

PMI Kampar gelar Rapat kerja 2019 di Stanum Bangkinang

Supardi

KI Pusat Lirik Kampar Tuan Rumah HAKI Nasional 2020.

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Komisi V DPR RI Tinjau Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru – Bangkinang

Supardi

Secepatnya Kapal Banawa Nusantara Akan Berfungsi Sebagai Sarana Wisata

Supardi

Bupati Kampar : Gairahkan Pariwisata Kampar melalui Jelajah Alam.

Supardi