Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan

Pemkab Kampar Serahkan Penghargaan Dokter Teladan

Bangkinang Kota ; Sempena Hari Kesehatan ke 54 tahun 2018 Pemkab Kampar menyerahkan penghargaan dan bonus bagi doketer teladan di Kabupaten Kampar, penghargaan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi mereka dam melaksnakan tugas.

Mereka yang mendapat bonus dan penghargaan tersebut yakni DR. Ilham Effendi sevnbagai Dokter Teladan Asal Puskesmas Koto Kampar Hulu,  Drg. Rico Verni dokter Gigi teladan, asal Puskesmas Perje=hentian Raja, Rita Fitriani sebagai Bidan Teladan asal Puskesmas Tambang, Yusfin Hajriani, SKM, M. Kes tenaga Gizi Teladan asal Puskesmas Siak Hulu I dan Rini Afriyetti, S. Farm, Apt asal Puskesmas Kampar.

Kita sangat berharap pelaynan kesehatan tetap dapat terus meningkat, karena dengan itu mari kita selalu menjaga kesehtan dan melakukan kampanye dan sosialisai terhadap pola hidup sehat.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar ang diwakili Wakil Bupati Kampar pada saat membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. dr. Nila Faridh Moelooek, Sp. M (K) pada Apel Peringatan Hari kesehatan ke 54 tahun 2018 Tingkat Kabupaten Kampar yang diadakan di Halaman Apel Kantor Bupati Kampar pada hari Senin, 12/11.

Ditambahkan Catur Sugeng Susanto Pemkab Kampar sangat mengapresiasi Dinas KeshetanKabupaten Kampar yang telah optiml melakukan sosialisasi dan Kampanye-kampanye serta ajakan-ajakan tentang bagaimanan kita hidup sehat” Kata Catur Sugeng.

“Sebenarnya kesehatan itu berawal dari kita sendiri, juga bagaimana kita membudayakan hidup sehat yang mana kita harus jaga dengan pola hidup yang sehat begitu juga dengan rutin berolahraga serta dengan pola makan yang sehat” {inta Catur Sugeng Susanto dan tak kalh penting kita mengharap ridha dari Allah SWT agar kita selalu deberikan kesehatan, Tambahnya lagi.

Moment HKN ke 54 ini mrupakan sebgai engingat bagi kita untuk meningkatkan kesadaran bahwa derajat kesehatn masyarakat akan dapat terwujud, bagaimana kita dapat berperilaku hidup sehat melalui gerakan masyarakat hidup sehat” Tambahnya lagi.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kampar menyerahkan bonus sebesar Rp. 5 Juta dan penghargaan bagi tenaga kesehatan teladan pada apel yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Nurbit, Para Asisten dilingungan setda Kampar, para Kepala OPD dan ASN/THL dilingkungan Pemkab Kampar.

Masih banyak permaslahan yang harus kita atasi dan cari solusinya, diantaranya masih tingginya angka kematian ibu-ibu melahirkan, tingginya angka kekurangan gizi, penyakit menular dan tidak menular, ini harus kita selesaikan agar kualitas hidup saat ini dan masa yang akan datang terutama puskesmas, agar semua kita dapat mengerahkan seluruh potensi yang kita miliki dalam rangka menyelesaikan permaslahan kesehatan di Daerah khusunya Kabupaten Kampar” Tutup Catur Sugeng Susanto. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Menparekraf Sandiaga Uno akan ke Kampar, Pemkab Kampar Lakukan Rapat Persiapan.

Supardi

Usai Buka Turnamen Futsal UFC, Haswinda Serahkan Bantuan Sarana Olahraga di Beberapa Desa

Supardi

Sempena Resmikan Musholla Ahmad Bin Hanbal Dinas DPM – PTSP Kampar, Sekda Kampar Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim.

Supardi

Berbagai lomba digelar pada Peringatan HKG ke 48 dan Jambore PKK.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Santunan Kematian dari BPJS Kepada Ahli Waris Tenaga Harian Lepas DLH Kabupaten Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Lantik 351 Pejabat,Catur : “Laksanakan Tugas Sesuai Dengan Keahlian, Keterampilan dan Fungsi Masing-masing“

Supardi