Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Pimpin Apel, Diskominfo Penyengagra, Sekda Minta Sukseskan Agenda Daerah dan Tetap Tingkatkan Disiplin.
BERITA

Sekda Pimpin Apel, Diskominfo Penyengagra, Sekda Minta Sukseskan Agenda Daerah dan Tetap Tingkatkan Disiplin.

Bangkinang Kota – Apel Gabungan setiap pagi senin yang dilaksanakan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, seperti biasa yang bertindak selaku Pembina Apel adalah Skeretatis Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si.

Apel yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Kampar senin 17 Juni 2019 tersebut sebagai pelaksana Apel adalah dari Dinas Komunikasi, Imformatika dan Persandian Kabupaten Kampar.

Dimana selaku Prmpimpin Apel adalah Kabid Salmi Hadi,S.Sos,M.Si, Irup Sekretaris Heri Indra Mulya,SP, Pembaca Panca Pra Setya Kopri Dede Firmansyah serta Pembaca Do’a adalah Fahrurozi.

Sekda Kampar dalam amanatnya menyampaikan ucapan Allahamdulillah, bahwa rangkaian Idul Fitri 1440 H telah berlalu dan semua berjalan dengan baik. Sementara bulan Syawal hampir sudah berlalu, untuk bonus puasa yang telah kita laksanakan selama 30 hari dibukan ramadhan sekarang ada puasa sunah 6 hari dibukan syawal.

Kedepan banyak agenda Daerah yang akan kita laksanakan baik Agenda rutin maupun Agenda Daerah, oleh sebab itu mari kita sukseskan berbagai Agenda tersebut seperti MTQ Kabupaten dan MTQ Provinsi yang mana Kabupaten kampar ditunjuk sebagai tuan rumah” Kata Yusri.

Selain itu ia menghimbau untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Pinta Sekda Kampar.

Untuk itu dengan siaa beberapa hari ini, Sekda Kampar mengajak kepala seluruh ASN untuk melaksanakan puasa sunah 6 hari in. Dimana puasa sunah ini boleh dilakukan sengan berturut-turut dan boleh tidak berturut-turut. Untuk itu selalu lagi Sekda mengajak untuk menjalankan puasa ini karena puasa 6 syawal ini sama pahalanya dengan pahala berpuasa selama satu tahun penuh.

Selanjutnya bahwa Hari Raya Qurban sendiripun sudah mulai dekat, dimana untuk diketahui salam raya qurban masih ada Desa di Kabupaten Kampar ang belum hisa melakukan penyembelihan hewan kurban seperti kerbau. Untuk itu ini menjadi pwrhatian kita bersama agar hal ini tidak terjadi lagi dan seluruh masyarakat kamar bisa menikmati hewan kurban ditanya qurban.

Dalam hal ini kita bisa mengatasi semua ini dengan keseriusan seluruh para kepala OPD, kepada para kepala OPD minimal bisa membantu setiap OPD untuk melakukan penyembelihan heran kurban. Dalam hal ini adalah para kepala Dinas yang bisa mengkoordinirnya kebawah seperti Dinas P dan K Kabupaten Kampar itu bisa menjalin kerjasama dengan para Kepala Sekolah, Dinas Kesehatan dengan Para Kepala Puskesmas serta Dinas PMD dengan para Kepala Desa, Kabid dan Sektarisnya masing-masing.(Diskominfo Mzk).

Related posts

Semarak HUT RI Ke-77, Pj Bupati Bersama Sekda dan kepala OPD Bagikan Bendera Merah Putih.

Supardi

Raih Magister, Catur Sugeng Susanto Wakili 2.034 Wisudawan/Wati UIR Sampaikan Pesan dan Kesan.

Supardi

Catur : “Kita masih fokus pada program 3i”

Supardi

Peringati Hari Batik Nasional, Kampar fashion Showkan Batik Kampar.

Supardi

Ketua PKK Kampar, Jaga Masa Depan Anak dari sekarang.

Supardi

NU Riau Besama Kyai, Ulama Se-Riau dan 250 Anak Yatim Gelar Do’a atas Dilantiknya Pj Bupati Kampar

Supardi