Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Raih Magister, Catur Sugeng Susanto Wakili 2.034 Wisudawan/Wati UIR Sampaikan Pesan dan Kesan.
BERITA KATEGORI PEKANBARU Pemda Pendidikan

Raih Magister, Catur Sugeng Susanto Wakili 2.034 Wisudawan/Wati UIR Sampaikan Pesan dan Kesan.

Pekanbaru :  H. Catur Sugeng Susanto, SH Resmi menyandang gelar Magister Hukum Program Pascasarjana Universitas Islam Riau setelah Rektor UIR memindahkan tali toga dari kiri ke kanan. Usai peresmian tersebut Catur Sugeng Susanto mendapat kehormatan menyampaikan pidato pesan dan kesan yang mewakili sebanyak 2. 034 wisudawan/Wisudawati dari jenjang pendidikan Magister, Sarjana dan Ahli Madya.

Wisuda yang Pimpin langsung oleh Rektor Universitas Islam Riau Prof. DR. H. Syafrinaldi, SH., MCL. digelar di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIR Pekanbaru, Selasa, 21/09. Wisuda ini digelar terbatas dan bertahap dengan dua cara yakni secara Virtual dan offline mengingat masih adanya Pendemi covid-19.

Pada kesempatan tersebut Catur menyampaikan merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi kita semua , dan menjadi tonggak sejarah yang tidak mudah untuk dilupakan, yang diraih dengan susah payah, banyak ujian dan cobaan serta pengorbanan yang harus kita berikan , selama perkuliahan” Kata Catur Sugeng dihadapan Rektor, Wakil Rektor dan para wisudawan/wati, serta orang tua.

Ucapan tak terhingga disampaikan Catur yang juga Bupati Kampar tersebut kepada Rektor UIR dan seluruh Wakil Rektor, para dosen dan tenaga pengajar, kami atas nama mahasiswa menyampaikan rasa syukur dan bangga menjadi bagian  dari keluarga besar Universitas Islam Riau . Disini kami merasakan suka duka , dan pengalaman yang sangat berharga , berjuang untuk menimba ilmu pengetahuan , untuk pengembangan diri kami kedepan lebih baik . rasa syukur dan bangga tersebut, dapat dicapai dengan tidak mudah, dengan mengucapkan alhamdulillah , pada hari ini kami dapat menyelesaikan semua rangkaian perkuliahan pada program Pascasarjana, Strata 1dan Ahli Madya ” Tutup Catur Sugeng berlinang Air mata.

Sebagaimana di ketahui bahwa Catur Sugeng Merupakan salah seorang mahasiswa Program Pasca Sarjana ilmu Hukum yang telah menyelesaikan program magister di Universitas Islam Riau (UIR) yang telah melalui ujian tesis oleh Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH, M. Hum, Dr. Syafriadi, SH, MH, Prof. Dr. Hj. Ellydar Chaidir, SH, M. Hum, Dr. H. Suparpto, SH, S. IP., M. Hum.dengan judul tesis tentang implikasi pelaksanaan Pemerintahan di Kabupaten Kampar dalam masa pendemi Covid-19. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Masuk Level 3, Bupati Kampar Tinjau Posko Satgas Covid-19 Desa Tarai Bangun Tambang.

Supardi

Pemerintah Kabupaten Kampar Prioritaskan Percepatan Penurunan Stunting dengan Slogan “AYO CHATING UNTUK KAMPAR SANTIONG”

Supardi

Dorong Keterbukaan Informasi , Kominfo Kampar adakan Rakor dengan OPD Se Kabupaten Kampar.

Supardi

Yurmailis Saruji Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan MTQ XXVII Provinsi Riau 2018

Supardi

Pemkab Kampar gelar Tahlilan 7 hari Kepergian Bupati Kampar Alm. Azis Zaenal

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan Pidato pada Paripurna terkait RPP APBD T.A 2018.

Supardi