Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, Pj Bupati Kampar Sambut Baik Kepala Kantor BPN Kampar.

Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menerima silaturahmi serta audiensi bersama Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kampar  bertempat diruang Kerja Bupati Kampar, Selasa (19/7/2022).

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan bahwa besok saya diundang oleh Pak dedi untuk memberikan Penyerahan sertifikat tanah untuk masyarakat, dan alhamdulillah semoga sinergitas antara Pemerintah dan BPN berjalan dengan baik.

Dalam silaturahmi ini saya mengucapkan selamat bekerja kepada Kepala Kantor BPN Kampar Bapak Dedi Kurniawan, ST, S.S, M.SI, Saya berharap adanya bantuan dalam kemudahan pengurusan sertifikat bagi masyarakat. Karena dengan jelasnya statusnya lahan maka akan memberikan kekuatan ekonomi bagi masyrakat.

“Bahwasannya Saat ini, banyak status tanah kita yang masih belum jelas, untuk itu, saya mohon kerjasamanya dalam menjamin status tanah tersebut.

Saya berharap, sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan BPN semakin terjalin dengan baik, khususnya dalam penetapan status tanah.”tutup Kamsol”.

Kepala Kantor BPN Kampar Dedi didampingi Riski mengatakan, kedatangannya dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi, memperkenalkan diri serta program kerja ke pemerintah daerah. Dirinya berharap kedepan sinergitas antara BPN dan pemerintah daerah dapat terjalin khususnya dalam penetapan status tanah.

”Kedatangan kami untuk silaturahmi dengan Bupati Kampar dan menjelaskan program kerja kami nantinya, tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya”

Menyambut Silaturahmi tersebut, kami mengundang bapak Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol pada Penyerahan Sertifikat Tanah di Hotel Altha Bangkinang Kota” Kata Dedi Kusnadi.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Kampar Dr Kamsol atas penyambutan ini, semoga jalinan ini terus kita pelihara ” Kata Dedi Kusnadi. (DiskominfoKampar/ISN)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.