Dijadwalkan Ketua LAK Kampar akan  dilantik 29 Juli 2021.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH dijadwalkan akan akan melantik atau menobatkan Ketua (LAK) Lembaga Adat Kampar Drs Yusri,M.Si, kamis, 29 Juli 2021 di Balai Adat Kampar Bangkinang Kota.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si, saat memimpin langsung rapat persiapan pelantikan atau penobatan ketua dan pengurus LAK kampar di ruang rapat lantai III kantor bupati kampar, jum’at (23/7/21).

Yusri yang juga merupakan Dt Bandaro Mudo menyampaikan bahwa dalam acara pelantikan dirinya, karena saat ini masih pandemi covid-19, maka yang hadir pada acara tersebut dibatasi hanya lebih kurang 140 orang.

Adapun undangan yang dikirim untuk pelantilan meliputi Gubernur Riau, Ketua LAM Riau, Ketua LAM Kabupaten/kota se-riau, Wali Kota Pekanbaru, Para Pucuk Suku di kampar, para kepala OPD serta para Camat se-kabupaten kampar.

Adapun rangkaian acara yang dimulai pada pukul 09.00 wib tersebut, sebelumnnya pada rabu 27 Juli akan diselenggarakan pemotongan hewan kerbau dan malamnya dilaksanakan hiburan Calempong di balai adat serta kegiatan gladi lainnya yang dianggap perlu.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.