Usung Tambang Prima, Kecamatan Tambang Wakili Kabupaten Kampar Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau.

Tambang ; Program Tambang Prima menjadi program unggulan Camat Tambang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai mana diketahui bahwa Tambang Prima merupakan singkatan dari Kecamatan Tambang yang Professional, Responsif, Integritas, Mutu dan Amanah (Prima), inilah yang mendasari pelayanan yang kita lakukan untuk masyarakat.

Atas inovasi dan terobosan Serta program tersebut pemerintah Kabupaten Kampar menunjuk Kecamatan Tambang untuk mewakili penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan Provinsi Riau tahun 2020.

Prestasi ini hendaknya dapat menjadikan kecamatan yang mewakili Provinsi Riau untuk tingkat nasional serta dapat jadi contoh bagi kecamatan lain dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui inovasi dan terobosan.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar melalui Kabag Tata Pemerintahan Setda Kampar Refizal, S. S.TP, didampingi Camat Tambang Drs H. Abukari, M.Pd, M. Si saat menyambut dan menyampaikan ekspose kedatangan tim penilai dari Provinsi Riau terhadap Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Provinsi Riau tahun 2020 yang diadakan di Aula Kantor Camat Tambang, Kamis 15/10.

Pada kesempatan tersebut Kabag Pemerintahan Biro Pemerintahan dan OTDA Provinsi Riau Ade Yunisnawati didampingi 7 orang tim penilai yang yang diketuai oleh Dr. Rahyunir Rauf, M. Si.

Refizal menambahkan bahwa penilaian dan penetapan Kecamatan Tambang merupakan penilaian atas kinerja tahun sebelumnya oleh sebab itu kami memutuskan untuk Mewakili Kabupaten Kampar terhadap Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan” Kata Refizal.

Sementara itu Kabag Pemerintahan Biro Pemerintahan dan OTDA Provinsi Riau Ade Yunisnawati akan melakukan penilaian di kecamatan Tambang yang mewakili Kabupaten Kampar, penilaian ini akan dijadikan untuk mewakili provinsi Riau yang akan bersaing dengan Kecamatan dari Kabupaten lainnya” Kata Ade.

Sementara itu Camat Tambang dalam Ekspose menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Kampar dan tim penilai, inilah Kecamatan Tambang, kami sealama 2 tahun ini telah menjalankan program Tambang Prima yang menjadikan dasar bagi pelayanan masyarakat, kami bersama dengan sekretaris dan staf kecamatan beserta Kepala desa bersatu dalam menyukseskan program ini.

Besar harapan kami agar kecamatan Tambang menjadi terbaik dan dapat mewakili Provinsi Riau Pada Evaluasi Kinerja Kecamatan untuk Provinsi Riau* Kata Abukari.

Sementara itu Ketua Tim penilai Dr. Rahyunir Rauf, M. Si. menyampaikan ada beberapa indikator dalam penilaian ini diantaranya Kelengkapan administrasi, tugas pokok camat, kompetensi Camat” Kata Rahyunir Rauf. Oleh sebab itu kami akan melakukan pengecekan terhadap administrasi maupun wawancara terhadap pihak-pihak yang terkait” Tutup Rahyunir.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.