Yusri ; Pemda Sangat Berperan Dalam Menjaga dan pengendalian Inflasi.

Bangkinang: Untuk mejalin Silarurrahim dan Bertukar fikiran Dalam Rangka Studi Reperensi Pengendalian Inflasi Pemerintah Kabupaten Tulungagung Propinsi Jawa Timur menggunjungi Kabupaten Kampar yang di sambut baik oleh Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto Kamis 5/9/2019.

Dalam Sambutannya Yusri menyampaikan “perlu untuk mengeluarkan dana tidak bisa lepas dari perundangan pemerintah daerah, Oleh karena itu Roda pemerintahan daerah sangat penting dalam melihat tingkat pembelanjaan yang terjadi, Karna dapat mengukur dari pergerakan harga di titik-perubahan yang ada di Indonesia” . Kata Yusri.

Untuk mengoptimalkan inflasi kita harus Menjalin komunikasi yang biak dengan para pelaku usaha serta melakukan koordinaai dengan OPD yang terkait dan membentuk satgas pangan dalam rangka mengantusipasi ulah spekulan yang melakukan penimbunan bahan kebutuhan pokok” tambah Yusri.

Sementara itu Pimpinan Rombongan Indra Fauzi yang juga menjabat sebagai sekretaris daerah Tulungagung mengatakan ” Kabupaten Tulungagung memliki jumlah penduduk sekitar 1.2 juta orang dengan mata pencarian disektor pertanian dan perkubunan adapun Produk unggulan dari tulungagung adalah sate kambing.

Mendengarkan saling bertukar pikiran sambil sama belajar semoga Meningkatkan Inflasi kedepan semakin baik, Dan untuk itu kita harus selalu mengkedepankan strategi 4K yaitu “Keterjangkauan harga, Ketersedian mendukung, Kelancaran distribusi serta komunikasi yang efektif menambah Indra Fauzi.

Jangan lupa kada Ketahan Pangan Cokro Aminoto Sebagai ketua acara juga menambahkan “Kedepan kita berharap pemerintah selalu mendukung untuk meningkatkan koordinasi, menghitung, menghitung, dan mengatur waktu, energi, agar masyarakat dapat menikmati yang stabil.

Jangan lupa pada acara ini, saling bertukar cendra mata Turut hadir dalam acara ini kadis kominfo kampar bersama perwakilaj dari OPD lainnya (Kampanye Diskominfo

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.