Sukseskan Rangkaian HUT RI 74 dan Pemulangan Jamaah Haji dan selamat Raih Rekor MURI

Bangkinang Kota : ada beberapa agenda penting yang akan di lalui oleh pemkab Kampar diantaranya Peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 74 tahun 2019, begitu juga terhadap Pemulangan jamaah Haji Kabupaten Kampar tahun 1440 H/2019/M. Pada kesempatan tersebut Plh Bupati Kampar ucapkan selamat atas diterimanya piagam Rekor MURI lopek Bugi terbanyak yang telah ditorehkan beberapa hari lalu.

Selain itu Plh Bupati Kampar menyampaikan terus jaga kebersihan, jaga dan rawat taman dan kebersihan lingkungan bebas dari sampah. Hal ini bukan saja untuk mempertahankan piala Adipura juga untuk kesehatan dan keindahan lingkungan .

Demikian disampaikan Plh Bupati Kampar Drs. Yusri, M Si menjadi pembina pada Apel Gabungan ASN/THL dilingkungan Pemkab Kampar pada hari Senin, 12/08.

Ditambahkan Plh. Bupati kampar kemarin kita telah merayakan Iedul Adha 1440 H, Pemkab Kampar menyerahkan hewan Qurban sebanyak 31 hewan qurban yang didistribusikan ke ke seluruh kecamatan terutama yang tidak dapat melaksanakan Qurban” Kata Yusri M.SI.

Terkait memeriahkan HUT RI ke 74 ada beberapa kegiatan yang dilakukan, selain itu dihimbau untuk dapat membersihkan lingkungan dan memasang bendera merah putih dan umbul-umbul dihalaman rumah, kantor dan tempat umum” Pintanya lagi.

Selanjutnya Staf ahli Bidang ekonomi dan Keuangan Ir. Nurhasani, MM menyerahkan kepada Plh Bupati Kampar Piagam Rekor Museum Rekor Indonesia, kita ucapkan atas inisiator dan kepedulian mahasiswa Kampar dan dinas pariwisata serta instansi terkait.

Ucapan terima kasih kepada Mahasiswa Kampar dan BEM UNRI serta Dinas pariwisata yang bekerjasama dengan BEM UNRI Pekanbaru dalam pemecahan rekor MURI lopek Bugi terbanyak yang telah digelar beberapa lalu, Pemkab Kampar terus mendukung dalam upaya mengangkat potensi lokal yang kaya akan kuliner khasnya” Kata Plh Bupati Kampar.

Begitu juga terhadap pelaksanaan Haji 1440 H/2019 M semoga jama’ah Haji Kabupaten Kampar dapat berjalan dengan baik, sehat dan memperoleh Haji Mabrur” Harap Yusri lagi dihadapan adanya dan THL dilingkungan Pemkab Kampar
Untuk itu mari terus kita memberikan dukungan dan Sukseskan Agenda daerah yang akan kita lalui” Pinta Yusri.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.