Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Ketua TP PKK Tinjau UP2K Desa Kuapan Kecamatan Tambang.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Tambang

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Ketua TP PKK Tinjau UP2K Desa Kuapan Kecamatan Tambang.

Kuapan ; Ketua TP PKK Kabupaten Kampar melakukan peninjauan terhadap Usaha Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (UP2K) desa Kuapan Kecamatan Tambang pada hari Kamis, 08/11/2018 bertempat di Halaman Kantor Kepala Desa Kuapan Kecamatan Tambang.
Nur’aini menekankan pentingnya peningkatan peran masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui usaha keluarga, Pemkab Kampar melalui lintas sektoral dan PKK Kabupaten Kampar akan terus melakukan pembinaan terhadap usaha kecil masyarakat.
Semoga dengan makin berkembangnya usaha mikro masyarakat akan dapat meningkatkan ekonomi keluarga” Harap Nur’aini Azis yang di dampingi Camat Tambang Al-Kautsar dan PKK Kecamatan Tambang dan Desa Kuapan.
Pada Kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kampar berkesempatan melakukan pertemuan dengan PKK Kecamatan Tambang dan PKK Desa Kuapan serta Kepala Desa untuk menintensifkan pembinaan UP2K Desa Kuapan, sekaligus melakukan peninjauan terhadap produk baik produk makanan maupun pertanian semoga ini makin terus berkembang” Kata Nuraini Azis (Kominfo Kampar)

Related posts

Bangkitkan Produk Lokal, Pj Bupati Kampar ; Seluruh Produk Lokal Masukkan dalam E-Katalog.

Supardi

Buka Wirid Gabungan Forsimat di mesjid Al-Furqon Bangkinang Kota, Staf Ahli Bupati : Wujudkan Kampar Sebagai Negeri Serambi Mekkah Riau.

Supardi

HUT RI ke 74, Pemkab Kampar berikan 1.300 paket Santunan Kepada LVRI Dan Perlansia

Supardi

Banyak Prestasi yang di Raih Kampar, Namun Masih Banyak PR yang Harus diselesaikan.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Buka Musenda 2022 Dewan Kesenian Kampar

Supardi

RANGKAIAN KUNJUNGAN KERJA BUPATI KAMPAR

Supardi