Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kembali Serahkan BLT-DD, Bupati Kampar juga sisir masyarakat miskin yang Belum Kebagian Bantuan BLT-DD.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Koto Kampar Hulu Lingkungan Pembangunan Pemda

Kembali Serahkan BLT-DD, Bupati Kampar juga sisir masyarakat miskin yang Belum Kebagian Bantuan BLT-DD.

Koto Kampar Hulu ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH Serahkan BLT Dana Desa di Sibiruang dan Desa Bandur Picak Kecamatan Koto Kampar Hulu. Selain itu Bupati Kampar juga menyisir masyarakat miskin yang tidak termasuk dalam data BLT DD maupun Penerima bantuan sosial lainnya. Rabu 24/06/20. Sebanyak 88 KK menerima BLT DD di desa Sibiruang Tahap III, dan 164  KK di desa Bandur Picak, Bupati  Kampar meminta untuk menuntaskan penerimaan BLT DD di Seluruh desa di Kabupaten Kampar yang mana juni ini merupakan akhir penyerahan. Ia berharap semoga bantuan langsung Tunai Desa ini dapat meringankan beban, gunakanlah sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ini merupakan bentuk perhatian dan hadirnya Pemerintah di tengah Musibah Covid-19 yang telah menyebabkan berbagai dampak dalam kehidupan kita” Kata Catur yang didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab dan Kepala Desa setempat. Sementara itu Bupati Kampar juga menyisir masyarakat miskin di dua Desa tersebut yang belum tertampung dalam data, Bupati Kampar langsung menyerahkan sembako dan diantar langsung kepada masyarakat. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Satgas Yonif 132/BS Berbagi Kebahagiaan Dengan Memberikan Sembako Kepada Masyarakat.

Supardi

Terkait “Ocu Mapan”, Bupati Kampar Minta OPD Terkait Segera Action.

Supardi

Pengurus LPTQ Kampar Periode 2018-2023 dibentuk

Supardi

Jumat Berkah DWP UP Kominfo Kampar Kali ini Serahkan Peralatan Sekolah dan Alat Tulis ke Panti Asuhan Putri Bangkinang Kota.

Supardi

Patroli Gabungan Sinergitas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS dan Bea Cukai Wilker Skouw Gagalkan Transaksi 1.838 Gram Ganja Di Perbatasan Papua*

Supardi

40 Orang Guru PAUD Ikuti Diklat, Ketua PD Himpaudi : Dorong PAUD HI dan  Tingkatkan Komptensii Guru.

Supardi