Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sukseskan Rangkaian Hari Jadi Kampar ke 70 tahun 2020.
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sukseskan Rangkaian Hari Jadi Kampar ke 70 tahun 2020.

Bangkinang Kota ; Tanggal 06 Februari 2020 tinggal beberapa hari lagi, selain Acara pokok berbagai rangkaian untuk memeriahkan akan kita gelar, oleh sebab itu mari kita sukseskan seluruh rangkaian kegiatan tersebut yang digelar mulai sebelum hari H.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Drs. H. Syamsul Bahri, M. Si saat menjadi pimpinan apel gabungan Dilapangan Upacara Kantor Bupati Kampar pada Senin, 27/01/2020.

*Selain apel Gabungan, Paripurna di DPRD Kampar dan Makan bajambau, kita juga gelar Penobatan Bupati sebagai payung Panji adat Kampar” Kata Syamsul Bahri.

“Oleh sebab itu kami meminta kepada seluruh ASN dan masyarakat dapat mensukseskan kegiatan ini” Pintanya lagi dihadapan seluruh peserta apel yang diikuti seluruh pejabat Eselon, staf dan THL dilingkungan Pemkab Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Semarak HUT RI Ke-77, Pj Bupati Bersama Sekda dan kepala OPD Bagikan Bendera Merah Putih.

Supardi

Hadapi lebaran, Bupati Kampar : Pemda  persiapkan Posko Keamanan dan Posko Kesehatan untuk Masyarakat yang ingin melakukan Vaksinasi

Supardi

Bupati Kampar Buka Diklat APBN STIP Kemenhub. Bupati Kampar : Diklat Keselamatan ditranportasi Air sangat Penting, Peserta Harus Serius  menimba ilmu keselamatan dalam transportasi Air

Supardi

Tingkatkan Ekspor Pangan Porang Di Riau, Sekda Kampar Hadiri Peninjuan Dan Sosialiasi Pabrik Mitra Porang Nusantara

Supardi

Serahkan Hadiah Lomba Hari Ibu ke 92 Tahun 2020, Muslimawati ; Ternyata Ibu-ibu Kampar itu hebat.

Supardi

Diskominfo Kampar siap Sukseskan Event Bagholek Godang.

Supardi