Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pada Momentum Tablik Akbar, BKMT Kampar Serahkan Alat Penyelenggaraan Jenazah dan Sembako di Kecamatan Tambang
BERITA Peristiwa

Pada Momentum Tablik Akbar, BKMT Kampar Serahkan Alat Penyelenggaraan Jenazah dan Sembako di Kecamatan Tambang

Tambang – Dalam rangka menjaga ukhuwah islamiyah dan persatuan antar pengurus dan anggota di setiap Kecamatan dan Desa, untuk itu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar menyelenggarakan kegiatan Tablik Akbar dengan penceramah Ustadzah Hj Helmi dan selanjutnya melakukan penyerahan alat penyelenggaraan jenazah dan sembako untuk masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Ketua BKMT Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Wakil Ketua 1 Nurjannah di dampingi bendahara umum debbi ricardo serta pengurus BKMT Kabupaten Kampar saat melakukan kegiatan tablik akbar di Masjid Nurul Iman Dusun IV Simpang Durian, Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang, Kamis (8/12/2022). Turut hadir pada kegiatan ini Ketua BKMT Kecamatan Tambang Murti jamilus beserta anggota, Ketua BKMT Desa kualu nenas yulismiharti idrus m. Arif, beserta anggota dan para jamaah pengajian desa Kualu Nenas.

Dalam pengarahannya, Wakil Ketua 1 Nurjannah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan para undangan sekalian yang telah berkenan hadir pada acara tablik akbar ini, semoga kegiatan kita ini diberkahi dan di ridhoi oleh Allah SWT.

BKMT merupakan salah satu lembaga pendidikan keagamaan non formal yang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Lembaga ini juga mempunyai dua fungsi yaitu fungsi dakwah dan juga fungsi sebagai pendidik.

Nurjannah berharap kepada seluruh pengurus dan anggota BKMT agar mampu mengambil pembelajaran dan mengevaluasi segala bentuk kegitan dan program kerja yang telah di laksanakan.

Melalui tablik akbar ini, mari kita semua untuk saling menjaga silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan antara kita serta menanamkan rasa kepedulian bagi sesama.”harap Nurjannah

Terakhir Nurjannah sampaikan dengan bantuan alat penyelenggaraan jenazah dan sembako yang telah kita serahkan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi suatu keberkahan bagi kita semua (Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Kampar Laksanakan Shalat Idul Adha di Mesjid Islamic Center Bangkinang Kota

Supardi

Tingkatkan kesehatan Masyarakat, PKK Kampar kunjungi Desa Mukti Sari Tapung.

Supardi

Hadiri HUT IBI ke 68 tahun 2019, Bupati Kampar : Prioritaskan Peningkatan Pelayanan Kesehatan.

Supardi

Bupati Kampar Minta Para Pimpinan Baru  Bank Riau Berikan Kontribusi Lebih

Supardi

Timnas U-16 Ternyata Pernah Berlatih Bola dan Menimba Ilmu di Kampar

Supardi

Paskibraka Kampar Sukses Jalankan Tugasnya Dengan Baik

Supardi