Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Cabor Tinju Selesai, Kampar Kumpulkan 9 Medali.
BERITA Olahraga Pemda PENGUMUMAN Peristiwa

Cabor Tinju Selesai, Kampar Kumpulkan 9 Medali.

Kuantan Singingi – Dihari terakhir pelaksanaan pertandingan Cabang Olahraga Tinju pada  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X tahun 2022 di Kuantan Singingi.

Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Kampar sukses mengumpulkan 9 (sembilan) medali, diantaranya sebanyak 2 medali Emas, 4 medali Perak serta sebanyak
3 Medali Perunggu.

Menager tim Marjaban Sinaga didampingi pelatih putra dan putri Salden Simanullang dan Ritha  Nela Sari menyampaikan, bahwa target emas dalam cabang ini memang tidaklah begitu banyak. Ucap Sinaga usai pertadingan di Arena Lapangan Kuantan, jum’at (18/11/2022).

Tetapi allhamdulillah, kita mampu meraih sembilan medali, dua diantaranya adalah medali emas. Memang kita mampu masuk enam kategori atau kelas ke final, tapi kita hanya mampu meraih dua medali emas. “Ucap Sinaga bersama asisten Sultan Arasy Muntaha dan Suparto Sinaga.

Sementara itu, dua medali emas yang diraih tersebut berhasil disumbangkan oleh Jeki Rejeki di kelas 57 Kg putra  dan Agus Sapri di kelas 60 Kg putra. Kemudian untuk Medali Perak diraih Debora Simajuntak di  kelas 54 Kg putri, Kamal Siregar di kelas 54 kg putra, Revni Simatupang di kelas 67 kg putra, Jhonsuares di kelas 75 Kg putra

Selanjutnya tiga medali perunggu disumbangkan atas nama Tiurma di kelas 50 Kg putri, Zahra di kelas 54 Kg putri serta petinju Adi Saputra di kelas 80 Kg putra.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

RUPS PT. BPRS, Bupati Kampar ; Bank Syariah Sebagai Sentra Ekonomi Syariah.

Supardi

Bupati Kampar Dukung Bank Riau Kepri Menuju Bank Syariah.

Supardi

Sekda Kampar Hadiri Rakornas Bersama Bawaslu RI Terkait Pemilu 2019.

Supardi

Hari Raya Idul Adha 1442 H, Sekda Kampar Sholat Ied dan Laksanakan Qurban di Markaz Islamic Centre 

Supardi

Kembali Kepala Bapenda Kampar Santuni Petugas Kebersihan dan Abang Becak

Supardi

Perda APBD 2019 di Sahkan DPRD Kampar

Supardi