Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Cabor Tinju Selesai, Kampar Kumpulkan 9 Medali.
BERITA Olahraga Pemda PENGUMUMAN Peristiwa

Cabor Tinju Selesai, Kampar Kumpulkan 9 Medali.

Kuantan Singingi – Dihari terakhir pelaksanaan pertandingan Cabang Olahraga Tinju pada  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X tahun 2022 di Kuantan Singingi.

Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Kampar sukses mengumpulkan 9 (sembilan) medali, diantaranya sebanyak 2 medali Emas, 4 medali Perak serta sebanyak
3 Medali Perunggu.

Menager tim Marjaban Sinaga didampingi pelatih putra dan putri Salden Simanullang dan Ritha  Nela Sari menyampaikan, bahwa target emas dalam cabang ini memang tidaklah begitu banyak. Ucap Sinaga usai pertadingan di Arena Lapangan Kuantan, jum’at (18/11/2022).

Tetapi allhamdulillah, kita mampu meraih sembilan medali, dua diantaranya adalah medali emas. Memang kita mampu masuk enam kategori atau kelas ke final, tapi kita hanya mampu meraih dua medali emas. “Ucap Sinaga bersama asisten Sultan Arasy Muntaha dan Suparto Sinaga.

Sementara itu, dua medali emas yang diraih tersebut berhasil disumbangkan oleh Jeki Rejeki di kelas 57 Kg putra  dan Agus Sapri di kelas 60 Kg putra. Kemudian untuk Medali Perak diraih Debora Simajuntak di  kelas 54 Kg putri, Kamal Siregar di kelas 54 kg putra, Revni Simatupang di kelas 67 kg putra, Jhonsuares di kelas 75 Kg putra

Selanjutnya tiga medali perunggu disumbangkan atas nama Tiurma di kelas 50 Kg putri, Zahra di kelas 54 Kg putri serta petinju Adi Saputra di kelas 80 Kg putra.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Bupati lepas secara resmi Mahasiswa UP Ikuti Frogram KKN TH 2020.

Supardi

Pengelolaan Sampah Untuk Kepentingan Masyarakat

Supardi

Jelang lebaran, KKKS Kampar Serahkan bantuan Pakaian Ke Panti Asuhan.

Supardi

Bakti Sosial, FAKMR Gelar Seminar Kesehatan Reproduksi Wanita.

Supardi

Optimalkan Ketersediaan DIP, Diskominfo Kampar Lakukan Pengisian SAQ KI Riau Tahun 2022 Dengan PPID Pembantu.

Supardi

Evaluator Dari Kemenpan RB Lakukan Evaluasi SAKIP

Supardi