Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Pamtas Yonif 132/BS Memperkenalkan Diri Ke Masyarakat Distrik Mannem
BERITA

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Memperkenalkan Diri Ke Masyarakat Distrik Mannem

Kab.Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS mengadakan pertemuan dengan masyarakat, yang diadakan di Distrik Mannem, Kab.Keerom, Prov.Papua.
Sabtu (05/11/2022)

Pos Kotis Satgas bersama dengan Aparatur Desa menggelar pertemuan yang diselenggarakan di Balai Desa Wonorejo. Tujuan dari pertemuan ini yakni untuk memperkenalkan personel Pos Kotis Satgas Yonif 132/BS agar terjalinnya silaturahmi dengan masyarakat. Begitu juga sebaliknya, masyarakat juga memperkenalkan diri mulai dari Kepala Distrik,Kepala Desa,Bamuskam, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Kegiatan ini dihadiri Dansatgas Yonif 132/BS Letkol Inf Ahmad Fauzi. Dalam sambutannya beliau mengatakan, bahwa tugas Yonif 132/BS selain menjaga perbatasan, tugasnya juga untuk mengabdikan diri untuk masyarakat. Beliau menegaskan Yonif 132/BS akan membantu masyarakat untuk mengatasi kesulitan apapun.

Turut hadir Kepala Distrik Mannem ibu Elisabeth Abbar, “Kami menerima dengan sukacita kedatangan bapak-bapak TNI, kami berharap agar bapak sekalian dapat menjadi satu dengan masyarakat Distrik Mannem”. Ungkapnya.

Bapak Matheus Wey selaku Kepala Desa Wonorejo mengatakan, “Selamat datang di Wonorejo, kami berharap kedepannya kita dapat bekerja sama memajukan Desa Wonorejo dan menjaga keamanan dan keharmonisan di Desa yang kita cintai ini”. Ungkapnya.

Acara pertemuan diakhiri dengan makan bersama, makanan yang telah disiapkan oleh Ibu-ibu PKK serta personel Pos Kotis, adapun yang disajikan yakni makanan khas papua yakni papeda dan ikan kuah kuning dimana Personel Pos Kotis yang notabene baru mencobanya.(Diskominfo Kampar/Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pen Satgas Yonif 132/BS

Related posts

Kadiskominfo Kampar Hadiri Gala Dinner Bersama Ketua Umum Persada.id dan Bupati Tangerang

Supardi

3 Atlit Asal Kampar Harumkan Nama Indonesia di Ajang Asian Para Games 2018

Supardi

Terampil Mengolah Website, FJRK Ikuti Latihan Pengolahan Website.

Supardi

Yuyun Hidayat ; Jaga Nama Baik Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Tandatangani RDTR Kawasan Perkotaan Siak Hulu.

Supardi

Bupati Kampar Lepas 45 JCH ASN Kampar

Supardi