Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Saddam Al-Faruq Pelajar SD Kampar Wakili Riau pada Lomba O2SN Tingkat Nasional.
BERITA NASIONAL Olahraga Pemda

Saddam Al-Faruq Pelajar SD Kampar Wakili Riau pada Lomba O2SN Tingkat Nasional.

Bangkinang Kota : Kembali Kampar ikut andil dan berpartisipasi pada ajang  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD tingkat Nasional.

Saddam Al-Faruq yang berasal dari SD Negeri 006 Langgini Kecamatan Bangkinang Kota tersebut sukses meraih juara pertama pada cabang olahraga Kata Karate pada ajang O2SN Tingkat Provinsi Riau yang di gelar pada tanggal 24 s/d 30 Juli 2022 dan diumumkan pada 01 Agustus 2022  lalu dan berhak mewakili Provinsi Riau pada ajang O2SN Tingkat Nasional yang insyaallah akan di gelar pada tanggal 04 s/d 09 September 2022. Untuk Video tata Karate sudah kita kirim ke Panitia.

Hasil ini bukan diraih dengan mudah namun dengan Perjuangan, Al-Faruq yang berasal dari Kampuong Godang Desa Pulau Luas tersebut merupakan juara pertama pada O2SN Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2022 yang lalu.

Demikian dikatakan Satya Budhi Pratama, Pelatih dari Saddam Al-Faruq melalui pesan Whatsapp, Kamis, 18/08

Dikatakan Satya Budhi yang menjadikan Dojo Patriot sebagai Basecamp atau Tempat Latihan tersebut juga merupakan Pengurus Cabang dan Pelatih Perguruan Karate Inkanas yang di pimpin oleh Kapolres Kampar secara Ex-Officio, bahwa Saddam Al-Faruq yang saat ini telah berada pada tingkat sabuk biru tersebut terus mengasah kemampuan dengan mengikuti berbagai kompetisi di Riau, diantaranya Kejuaraan karate Piala Kapolda Riau yang akan di gelar pada 10-11 September 2022 mendatang ” Terang Satya Budhi.

Bahkan Saddam Al-Faruq juga tampil pada pentas Bagholek Godang Kabupaten Kampar 2022 yang digelar beberapa waktu lalu. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Panen Cabe, Bupati Kampar Apresiasi Petani Cabe Teluk Paman yang hasilkan Rp.180 Juta/ha.

Supardi

Hari ini Pemda Kampar Kunker ke sungai Paku

harkur admin

Muslimawati Catur Resmi Lantik Mega Intan Irwansyah sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Tapung

Supardi

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kampar Serahkan Benih Padi di Desa Sendayan dan Naga Beralih

Supardi

Kampar Terima Rp. 33,34 Milyar Dari Bankeu Khusus Provinsi Riau 2021

Supardi

RESMI, MTQ YANG KE-51 TINGKAT KABUPATEN AKAN DI ADAKAN PADA TANGGAL 15 SAMPAI 22 MARET TAHUN 2021.

Supardi