Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • RAT Koperasi Kantor Bupati, Rusli,MH Satpol PP Raih Umroh Gratis.
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

RAT Koperasi Kantor Bupati, Rusli,MH Satpol PP Raih Umroh Gratis.

Bangkinang Kota – Dalam agenda Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2021 Koperasi KPRI Kantor Bupati Kampar, Panitia pelaksana menyediakan Empat hadiah utama berupa Umroh gratis ke Tanah Suci Mekah.

Rapat yang dibuka secara resmi Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH diwakili oleh Asisten II Ekonomi dan Keuangan Setda Kampar H Suhermi,ST tersebut terlebih dahulu melakukan pencabutan indian Umroh yang di dapatkan oleh anggota Koperasi dari Satpol PP Rusli,MH.

Rapat dengan tema, “Koperasi Milik Kita Untuk Kesejahteraan Bersama”  tersebut selain menyediakan hadiah Umroh juga menyediakan berbagai Doorprize yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Bangkinang Kota (14/2/2022).

Lebih lanjut Suhermi saat membuka rapat tersebut menyampaikan harapan semoga Kopri Kantor Bupati kedepan jauh lebih baik. Sehingga sesuai dengan tema, kesejahteraan anggota bisa terlaksana dan hadiah untuk anggota pada RAT tahun 2022 nantinya bisa meningkatkan lagi.

Sehermi yang juga merupakan Ketua Koperasi menjelaskan, bahwa dalam RAT tersebut akan membahas bersama terkait Laporan pengurus dan pengawas tahun buku  2021, Program kerja KPRI Kantor Bupati Kampar tahun buku 2022 serta Pemilihan pengurus dan pengawas periode 2022-2025.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan UKM Hendri Dunia,SP.  menyampaikan ucapan selamat kepada Rusli yang mendapatkan hadiah utama Umroh dan Linda Setda Kampar mendapatkan satu unit Kulkas sari Bank Riau Kepri.

Dunan juga menyampaikan apresiasi, selaku Dinas Oembina Koperasi, akan terus memberikan dukungan sehingga  sampai saat ini Koperasi bisa berjalan dengan lancar. Tidak sama halnya dengan banyak koperasi yang ada di Kampar, begitu banyak juga koperasi yang bermasalah bahkan sampai ke aparat hukum.”terang Dunan” (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Usai Diksar Sebulan, 39 Orang Anggota Pol PP Pembaretan

Supardi

Ketua TP PKK Kampar Berikan Dorprize Kepada Jamaah

Supardi

Bupati Kampar Saksikan Pelantikan Pengelola Kawasan Restorasi Kesultanan Kampa Sekaligus Peresmian Pasar Pekan Tua

Supardi

Sekda Minta Tingkatkan Terus Prestasi dan Raih Juara Umum

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Memperkenalkan Diri Ke Masyarakat Distrik Mannem

Supardi

Plt Bupati bersama Polda Riau launching 4 unit bus sekolah

kominfo