Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • TP PKK Kabupaten Kampar Lakukan Pembinaan dan Sosialisasi ke BKB-HI Mekar Sari Desa Pandau Jaya.
BERITA Pemda Siak Hulu

TP PKK Kabupaten Kampar Lakukan Pembinaan dan Sosialisasi ke BKB-HI Mekar Sari Desa Pandau Jaya.

Siak Hulu- Setelah Dilantiknya Ny Hj. Deswita  Kamsol sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar terus melakukan berbagai Kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan.

Kali ini TP-PKK Kabupaten Kampar melalukan Kegiatan Pembinaan dan Lomba Kelompok Bina Keluarga Balita Holistik Integratif (BKN-HI) di Kelompok Mekar Sari Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu.

Bina Keluarga Balita (BKB) sebagai salah satu bentuk Pelayanan Anak Usia Dini yang bertujuan Meningkatkan Pengetahuan dan Keterampilan Orang Tua dalam Mengasuh dan Membina Tumbuh Kembang Anak, harus di Integrasikan dengan Program Layanan Anak Usia Dini yang lain, agar dapat Pelayanan secara utuh. Sesuai dengan usianya Program tersebut dapat dilaksanakan di Posyandu dan Paud yang ada di Daerah kabupaten kampar.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Ny Hj. Deswita Kamsol yang di Wakili oleh Ny Dian R Athalia Hutabarat menyampaikan Kesuksesan Kelompok Bina Keluarga Balita Holistik Integratif (BKB-HI) Mekar Sari Desa Pandau Jaya, Senin, 18/07/2022.

“ini tidak terlepas dari Peran dan Pembinaan PKK secara Berjenjang dengan melibatkan semua pihak terkait, dari Pembinaan tersebut semoga BKB Mekar Sari dapat Mewakilkan Kecamatannya untuk mengikuti  Pembinaan dan Lomba BKB-HI TingKat Kabupaten” Dian R Nathalia.

Saya berharap keberhasilan yang diraih dapat manjadi Motivasi kepada kelompok BKB-HI lainnya untuk melakukan hal yang sama sehingga mendapatkan Pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat” Tambahnya lagi yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Siak Hulu Tia Khairurriza Fajri, Pokja II yang di Ketuai Hj Hartati dan Ny Hj Dwi Astuti.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Siak Hulu mengatakan Selamat Datang Tim Penilai TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol dan Rombongan dalam Melalukan Penilaian di BKB-HI Mekar Sari Siak Hulu, Bimbingan dan Sosialisasi kepada kami sangat kami butuhkan.

Semoga Penilaian ini dapat menjadikan kelompok Mekar Sari Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu menjadi yang terbaik di Kecamatan Siak Hulu bahkan di Tingkat Kabupaten Kampar ” Kata Tia yang didampingi oleh Pengurus PKK Kecamatan Siak Hulu dan sebanyak 25 Orang peserta dari Kelompok Mekar Sari dan Desa Pandau Jaya. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pasar Sialang Kubang Jadi Model Pasar New Normal.

Supardi

Bupati Kampar Terima Kunker FPK Provinsi Riau

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Pemuda Kp.Mosso Gelar Pertandingan Voli Persahabatan.

Supardi

Hadiri Pelantikan AKU Kampar, Pj. Bupati Kampar : Data, Verifikasi seluruh Produk Lokal Kampar Untuk didaftarkan di E Katalog

Supardi

Bupati Kampar Dukung Pertamina Hulu Rokan jalin Kerjasama BUMD Kampar.

Supardi

Pemkab Kampar Jadikan Stanum Rumah Sakit Darurat bagi Pasien Covid-19.

Supardi