Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Camat Tapung Hilir Sambut Tim Penilai PHBS di Tanah Tinggi.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pemda Tapung Hilir

Camat Tapung Hilir Sambut Tim Penilai PHBS di Tanah Tinggi.

Tanah Tinggi, Tapung Hilir : Atas pembinaan dan penilaian yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap Pelaksanaan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga dan Kesejahteraan (TP PKK) Kabupaten Kampar melakukan penilaian sekaligus pembinaan di Desa Tanah Tinggi Kecamatan Tapung Hilir, semoga ini dapat memberikan manfaat bagi Keluarga dan masyarakat terutama pada masa pendemi ini.

Demikian harapan yang disampaikan oleh Camat Tapung Hilir Hadinur Rahman, S.STP saat menyambut kedatangan Tim PKK Kampar untuk melakukan penilaian PHBS di Desa Tanah Tinggi Kecamatan Tapung Hilir, Selasa, 24/08..

Ucapan terima kasih kepada tim penilai, semoga tebing tinggi dapat menjadi desa terbaik di Kabupaten Kampar dalam rangka penilaian PHBS di Kabupaten Kampar ” Kata Hadinur yang didampingi oleh PKK Kecamatan Tapung Hilir dan PKK Desa Tanah Tinggi.

Kami bersama seluruh elemen masyarkat, pihak kecamatan, puskesmas dan pkk desa sudah siap dinilai, ini sebagai wadah pembelajaran bagi kami agar kegiatan ini bermakna agar masyarakat di desa ini bisa menerapkan PHBS, penilaian dan pembinaan di Desa ini dapat pula di lakukan di seluruh Desa di Tapung Hilir ” Tambah Hadinur.

Sementara itu Ketua Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur  yang diwakili oleh ketua pokja 4 TP PKK Kabupaten Kampar dr. Elvi Yanti mengatakan lomba dan penilaian PHBS ini merupakan atas kesiapan desa Tanah Tinggi, penilaian ini diawali dengan penilaian penyelesaian  administrasi dari 10 poin indikator yang ada di dalamnya ” Kata Elvi Yanti.

Saya juga minta kepada ibu-ibu kader desa agar kebersihan dan penataan lingkungan bukan hanya pada saat penilaian dan perlombaan PHBS ini  hendaknya dapat di terapkan setiap saat” Kata Elvi lagi.

Sementara itu Kepala desa tanah Tinggi Sukidi mengucapkan kepada tim penilai yang jauh-jauh datang ke desa kami dalam penilaian lomba phbs semoga desa kami menjadi desa yang terbaik” Kata Sukidi yang diamini oleh seluruh kader PKK Desa Tanah Tinggi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Dimasa Pendemi Seluruh Tenaga Medis dan Puskesmas Untuk selalu siap Siaga

Supardi

KPU Kampar bangun sinergitas dengan Diskominfo Kampar menjelang persiapan pemilu dan Pemilihan tahun 2024

Dino Aritaba

Masih mewabah, Satgas PMK Pusat Kunjungi Kampar.

Supardi

125 Peserta Sumatera Tribute 1982 Camel Trophy Dilepas, Sekda Kampar : Kenalkan Kampar Miliki Destinasi Wisata dan Kuliner yang Banyak

Supardi

Kejurkab IPSI Kampar Ajang Seleksi Atlit untuk Porprov Riau Kuasing 2022

Supardi

Muslimawati Gelar Maulid Nabi Bersama Seluruh Organisasi Wanita

Supardi