Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Camat Tapung Hilir Sambut Tim Penilai PHBS di Tanah Tinggi.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pemda Tapung Hilir

Camat Tapung Hilir Sambut Tim Penilai PHBS di Tanah Tinggi.

Tanah Tinggi, Tapung Hilir : Atas pembinaan dan penilaian yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap Pelaksanaan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga dan Kesejahteraan (TP PKK) Kabupaten Kampar melakukan penilaian sekaligus pembinaan di Desa Tanah Tinggi Kecamatan Tapung Hilir, semoga ini dapat memberikan manfaat bagi Keluarga dan masyarakat terutama pada masa pendemi ini.

Demikian harapan yang disampaikan oleh Camat Tapung Hilir Hadinur Rahman, S.STP saat menyambut kedatangan Tim PKK Kampar untuk melakukan penilaian PHBS di Desa Tanah Tinggi Kecamatan Tapung Hilir, Selasa, 24/08..

Ucapan terima kasih kepada tim penilai, semoga tebing tinggi dapat menjadi desa terbaik di Kabupaten Kampar dalam rangka penilaian PHBS di Kabupaten Kampar ” Kata Hadinur yang didampingi oleh PKK Kecamatan Tapung Hilir dan PKK Desa Tanah Tinggi.

Kami bersama seluruh elemen masyarkat, pihak kecamatan, puskesmas dan pkk desa sudah siap dinilai, ini sebagai wadah pembelajaran bagi kami agar kegiatan ini bermakna agar masyarakat di desa ini bisa menerapkan PHBS, penilaian dan pembinaan di Desa ini dapat pula di lakukan di seluruh Desa di Tapung Hilir ” Tambah Hadinur.

Sementara itu Ketua Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur  yang diwakili oleh ketua pokja 4 TP PKK Kabupaten Kampar dr. Elvi Yanti mengatakan lomba dan penilaian PHBS ini merupakan atas kesiapan desa Tanah Tinggi, penilaian ini diawali dengan penilaian penyelesaian  administrasi dari 10 poin indikator yang ada di dalamnya ” Kata Elvi Yanti.

Saya juga minta kepada ibu-ibu kader desa agar kebersihan dan penataan lingkungan bukan hanya pada saat penilaian dan perlombaan PHBS ini  hendaknya dapat di terapkan setiap saat” Kata Elvi lagi.

Sementara itu Kepala desa tanah Tinggi Sukidi mengucapkan kepada tim penilai yang jauh-jauh datang ke desa kami dalam penilaian lomba phbs semoga desa kami menjadi desa yang terbaik” Kata Sukidi yang diamini oleh seluruh kader PKK Desa Tanah Tinggi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar ; Pemkab Kampar telah usulkan Program Prioritas ke Pusat.

Supardi

Pemkab Kampar Apresiasi Kinerja Dinas Perikanan

kominfo

Gerakan Tambang Bersih dan Hijau, Camat dan masyarakat Lakukan Penanaman pohon.

Supardi

BPPTSTH Kuok Dorong Kembangkan Budidaya Kelulut Sebagai Usaha Ekonomi keluarga.

Supardi

Disaksikan Langsung Pj Bupati Kampar, Tim Bola Voly Indor Putra Kampar Libas Kota Dumai Tiga Set Langsung.

Supardi

Serahkan Peralatan Memandikan Jenazah. Ketua BKMT Kampar ; Manfaatkan Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat.

Supardi