Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemkab Kampar Distribusikan Puluhan Ribu Masker Pada Seluruh Titik Rawan Asap di Kabupaten kampar.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda Tapung

Pemkab Kampar Distribusikan Puluhan Ribu Masker Pada Seluruh Titik Rawan Asap di Kabupaten kampar.

Tapung,-Sekretaris daerah Kabupaten Kampar, Yusri, M.Si bersama seluruh tim yang terdiri dari kepala OPD melakukan pembagian puluhan ribu masker pada seluruh titik rawan asap di kabupaten kampar guna mengurangi dampak kabut asap yang terhirup oleh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Yusri dan tim yang berkesempatan membagikan masker di wilayah Tapung, langsung mendistribusikan masker kepada seluruh kepala Desa yang berada diwilayah Tapung yang dilaksanakan di Kantor Camat Tapung, Senin (23/9), dengan harapan Kades akan langsung mendistribusikan masker tersebut pasa masyarakatnya.

Dalam arahannya, Yusri mengatakan bahwa, kerjasama yang baik antara kita semua, mulai dari masyarakat, kades dan pihak lainnya untuk menjaga lingkungan agar terhindar dari bencana kebakaran, sangat diperlukan, agar bencana asap yang sangat merugikan kita ini tidak terjadi lagi.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga langsung membagikan masker pada masyarakat dan pengguna jalan di Pasar Flamboyan, dengan memberhentikan seluruh kendaraan yang melintaa di daerah tersebut.

“kita sengaja turun membagikan masker ini, karena kondisi asap di wilayah Tapung juga sudah sangat memprihatinkan dan kita memastikan seluruh pengguna jalan menggunakan masker agar dampak negatif akibat asap dapat kita minimalisir” harap Yusri.(Diskominfo Kampar/humas).

Related posts

Pemkab Kampar Melakukan Rapat Persiapan MTQ Ke-40 di Rohil .

Supardi

Tingkatkan Fungsi Layanan Kesehatan, Pemda Serahkan Ambulance Ke Polres Kampar

harkur admin

Pj Bupati Kampar Hadiri Syukuran Khitanan 2 (dua) Putra dari Anggota DPRD Rahayu Sri Mulyani.

Supardi

Bupati Kampar Tegaskan Masyarakat untuk tidak Melakukan Mudik

harkur admin

Bupati Kampar dampingi Kapolda Riau Lakukan Pengecekan Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 di Wilayah Kampar

Supardi

Pengelolaan Sampah Untuk Kepentingan Masyarakat

Supardi