Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua DWP Kampar Resmi Kukuhkan Pengurus DWP Diskop Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Ketua DWP Kampar Resmi Kukuhkan Pengurus DWP Diskop Kampar

Bangkinang Kota – Ketua beserta Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar masa bakti 2019-2024, secara resmi dikukuhkan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar Hj Juli Mastuty Yusri.

Dimana Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Diskop tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar Bangkinang Kota, pada kamis (22/7/21).

Untuk pengurus DPW Diskop yang dikukuhkan sesuai SK DWP Kampar Nomor 14/DWP/-KPR/VI/2021 pada kesempatan tersebut sebagai ketua adalah Zulfitnah Hendri Dunan, Waka 1 Elfiani Nasrul, waka II Sehesti, waka III Lizari Juani, sementara Sekretaris Dewi Wulandari, Bendahara Reni Anggraini.

Selanjutnya sebagai ketua bidang Pendidikan Rosmalinda Elhafiz, waka Hariyanti, Sekretaris Sri Juwita, ketua bidang Ekonomi Indrawati, wakil Nurhidayati, Sekretaris Titin Suharmi, serta ketua bidang Sosial Budaya Rafie Adi, waka Nurlian Hamides, sekretaris Rinawati Hasbi.

Usai melakukan pengukuhan, Juli Mastuty menyampaikan ucapan selamat serta berharap kedepan agar DWP Diskop untuk lebih aktif. Kkegiatan yanh dlakukan nantinya bukan hanya kegiatan serimonial saja, tetapi buat inovasi kegiatan dengan didukung program kerja kreatif dan inovatif.

Selain itu Juli juga berharap amanah yang diberikan harus mampu dipertanggungjawabkan. Untuk semua anggota DWP Diskop agar dapat lebih berkontribusi menciptakan kesejahteraan, bukan hanya bagi keluarganya, tetapi juga bagi masyarakat.

Sesuatu dengan tujuan organisasi kita adakah untuk mensejahterakan anggota dan keluarga, serta membantu program pemerintah. Ini harus kita lakukan bersama-sama melalui program organiasi,” masalah hidup bersih dan sehat, pemahaman kepemerintahan, kewirausahaan, dan berbagai kegiatan lainnya..

Juli juga mengingatkan para anggota DWP akan semakin besarnya peran wanita di tengah masyarakat dan dalam pembangunan pada umumnya. Terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu penasehat DWP Diskop kampar Hendri Dunan,SP, meneympaikan komitmen untuk mendukung program DWP guna mencapai apa yang menjadi visi dan misi DWP kabupaten kampar.

Untuk memcapai hal tersebut, seluruh pengurus harus menjaga sinerja organisasi dalam melaksanakan sosialisasi program-program, baik itu masalah hidup bersih dan sehat, pemahaman kepemerintahan, kewirausahaan, maupun berbagai kegiatan lainnya.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Lingkup Pemkab Kampar

kominfo

Prof Said Agil isi ceramah Isra Mi’raj di Islamic Center Kampar

Supardi

Pokja I TP-PKK Kampar Gelar Pelatihan Peyelenggaraan Jenazah

kominfo

Plh Bupati Kampar Hadiri Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke-507

Supardi

Perkembangan Anak Secara Holistik

Dino Aritaba

Muslimawati : Siap Berikan Pembinaan Kepada Masyarakat Desa Melalui Program PKK

Supardi