Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar dampingi Kapolda Riau Kunjungi SPN Tambang.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Tambang

Bupati Kampar dampingi Kapolda Riau Kunjungi SPN Tambang.

Tambang ; Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mendampingi Kapolda Riau Irjend Pol. Agung Setya Imam Efendi, S.H., S.Ik., M.Si dan IJP. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M Mantan Kapolda Riau,

Wakapolda Riau BJP. Drs. Wahyu Widada didampingi Karo Ops Polda Riau, Karo Sarpras Polda Riau, Karo Rena Polda Riau, KA. SPN Polda Riau, Dir. Reskrimsus Polda Riau saat melakukan peninjauan ke Sekolah Polisi Negara (SPN) yang terletak di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang pada hari Rabu, 02/10.

Bupati Kampar yang didampingi oleh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Camat Tambang Abukhari bersama dengan rombongan Kapolda Riau yang baru berkesempatan mengelilingi seluruh areal yang saat ini dalam proses pembangunan.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan terdapat Lebih kurang 29 ha lahan telah dibangun Sekolah Polisi Negara (SPN) di Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, semoga ini memberikan berkah bagi Kabupaten Kampar terutama dalam penerimaan siswa-siswa SPN memprioritaskan dari putra Puteri terbaik Kabupaten Kampar, disamping Nilai Ekonomi bagi masyarakat sekitar ” Kata Catur Sugeng Susanto.

Kapolda Riau pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Kampar yang telah menyediakan lokasi untuk pembangunan SPN ini, semoga kedepan hubungan ini tetap terpelihara dengan baik” Pinta Kapolda Riau yang baru beberapa hari ini dilantik sebagai Kapolda Riau. ( Diskominfo Kampar)

Related posts

PT. Pertamina Gas Paparkan Pembangunan Pipa Transmisi Blok Rokan dihadapan Pemkab Kampar.

Supardi

Banjir Siak Hulu Sekda Ingatkan Tingkatkan Kewaspadaan.

Supardi

Plt. Bupati Kampar Serahkan 1.400 Sertifikat Bidang Tanah Masyarakat

Supardi

Jadi Inspektur Pada Apel Kesiapsiagaan, Bupati Kampar; Tetap Siaga Dimasa Pendemi Covid-19.

Supardi

Kunker Ke Kampar Deputi KB-KR BKKBN RI Puji Atas Komitmen Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Hari Ini Serahkan  Ambulance di Dua Kecamatan.

kominfo