Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jalankan Program Kerja, BKMT Kabupaten Kampar Taja Empat Agenda Unggulan
BERITA Peristiwa

Jalankan Program Kerja, BKMT Kabupaten Kampar Taja Empat Agenda Unggulan

Bangkinang Kota, Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kampar, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar gelar rapat 4 (empat) Program Kerja (Proker) yang merupakan Program andalan dari BKMT Kabupaten Kampar, Rabu (3/5).

Mewakili Ketua Umum BKMT Kabupaten Kampar, Nurjannah, SPdi selaku Wakil Ketua didampingi oleh Sekretaris Dr. Mardiana, SHi, MH  pimpin rapat persiapan pelaksanaan proker tersebut. Rapat juga tampak diikuti oleh Elis Suryani, SE yang juga menjabat Wakil Ketua, Dasnawilis, SAg, M,Sy selaku Ketua Bidang Kehumasan, Dhian Suzana SE Wakil Bendahara serta semua pengurus yang semuanya terlibat dalam pelaksanaan kegiatan proker nantinya.

Adapun 4 (empat) proker unggulan yang akan segera digelar oleh BKMT Kabupaten Kampar yaitu Milad BKMT Kabupaten Kampar yang direncanakan penyelenggaraannya pada Bulan Agustus 2023, Pelatihan Mubalighah akan ditaja pada Mei 2023, Pildacil pada Bulan Juni 2023 dan Festifal Rebana pada Bulan Agistus 2023. Seluruh kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kampar sesuai bakat dan minat yang dimiliki.

Dalam pengarahannya Nurjannah selaku pimpinan rapat menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan ini, selain merupakan agenda tahunan, juga merupakan ajang pencarian bakat bagi anak-anak di Pildacil, grup-grup Rebana yang ada diseriap Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, juga dapat menciptakan kader-kader mubaligha handal di Kabupaten Kampar ini.(Diskominfo/EMS)

Related posts

Bupati Jumpai Masyarakat Kampar di Malaysia

Supardi

Kampar akan Tampilkan Yang Terbaik di Gerei Sentra Budaya Ekraf Melayu Riau.

Supardi

Riau Expo 2019, Lopek Bugi Kampar Laris manis di Serbu Pengunjung

Supardi

Sekda Kampar Buka Lomba Cerdas Cermat Islam (LCCI) FORSIMAT

Supardi

Cegah Demam Berdarah, Pj Bupati Kampar Kampar Gelar Pencanangan Gerakan PSN Massal.

Supardi

Peserta asal Kuok terpilih sebagai Pemenang Sayembara Tema dan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 71

Dino Aritaba