Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Besok Kongres I DPP IPKR,  Gubernur Riau dan Pj. Bupati Kampar Silahturahmi dan makan malam bersama Tokoh Masyarakat Kampar.
BERITA PEKANBARU Pemda

Besok Kongres I DPP IPKR,  Gubernur Riau dan Pj. Bupati Kampar Silahturahmi dan makan malam bersama Tokoh Masyarakat Kampar.

Pekanbaru – Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM bersama dengan Gubernur Riau menghadiri silaturrahmi dengan Tokoh masyarakat Kabupaten Kampar bersempena dengan di gelarnya Kongres I Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR).

Silahturahmi terdapat dipusatkan di Gedung Serindit Kompleks Gubernuran Provinsi Riau, Sabtu, 10/09)

Hadir dalam kesempatan silahturahmi itu diantaranya Anggota DPR-RI Komisi V Syahrul Aidi Mazaat, Anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Eva Yuliana, Dewan Pimpinan IPKR Makmur, Ketua IPKR Saidul Tombang beserta seluruh pengurus IPKR dan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Usai mengikuti silahturahmi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau bersama Tokoh masyarakat Kabupaten Kampar sempena Kongres I Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  IPKR, Dr. H. Kamsol, MM PJ. Bupati Kampar dalam keterangannya menyampaikan Keberadaan organisasi Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) ini, baik bagi Kampar sendiri maupun Provinsi Riau, menjadi sangat strategis. Karena kita tahu, di IPKR ini berhimpun generasi muda, para pemuda dan pemudi, yang punya visi untuk sama-sama memajukan daerahnya.

Kamsol juga menambahkan melalui Visi IPKR yang sangat mulia, yakni Mewujudkan generasi muda Kampar yang progresif, inovatif serta menjunjung tinggi falsafah agama, bernegara dan adat istiadat Kampar menuju terciptanya generasi Muda kampar yang dapat bersaing di dunia global dan digital.

Dalam arahannya Gubernur Riau yang diwakili Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution mengatakan IKPR harus menjadi taulandan kepemudaan bagi seluruh pemuda yang ada di Provinsi Riau terlebih untuk memotivasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau.

Selanjutnya Edi Natar Nasution juga menyampaikan bahwa pemuda-pemuda yang berkiprah di IKPR merupakan tokoh-tokoh pemuda yang kompeten disegala bidang dan profesi, sehingga sudah saatnya IKPR lebih maju kedepannya.

Edi Natar Nasution juga mengungkapkan lIPKR ini dibentuk sebagai kawah candradimuka. IPKR akan berada di garda depan, untuk bersama-sama memajukan negeri. Karena itulah, bagi Pemkab Kampar dan tentunya bagi Provinsi Riau, bermitra dengan IPKR akan menjadi sebuah keniscayaan. (Diskominfosandi/CK)

Related posts

Ketua LPTQ Kampar : Teruslah Belajar, Walaupun TC Sudah Berakhir

Supardi

Muslimawati Catur Hadiri Pelantikan Ny. Misnarni Syamsuar Sebagai Ketua TP PKK Riau Periode 2019-2024.

Supardi

Masyarakat Kecamatan Bangkinang diberikan Sosialisasi New Normal.

Supardi

Setelah beberapa tahun Absen, Agustus 2022 Kampar akan Gelar Pameran Pembangunan Dengan Tajuk Bagholek Godang Festival.

Supardi

Kampar Juara Pertama kategori Menu Balita lomba Gemar Ikan

Supardi

Ketua KKKS Kampar Serahkan Bantuan Tingkatkan Usaha Ekonomi Produktif kepada Para Lansia

Supardi