Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dari 64 Team Peserta Tersisa 4 Team, Diskominfo Kampar Finis Babak Delapan Besar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pemda

Dari 64 Team Peserta Tersisa 4 Team, Diskominfo Kampar Finis Babak Delapan Besar

Bangkinang Kota – Sebanyak 64 Tim Bola Voly putra yang ikut berpartisipasi dalam Oven Turnamen Bola Voly dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2020, dimana team Bola Voly putra dari Dinas Komunikasi, Imformatika dan Persandian Kabupaten Kampar harus terhenti langkahnya di babak delapan besar.

Dimana gagalnya diskominfo kampar melaju kepartai semi pinal setelah dibabak delapan besar kominfo dikalahkan Dinas PU PR kampar dengan skor 3-0 yang berlangsung di lapangan bola voly kantor Golkar Bangkinang Kota, sabtu sore (15/2).

Wajar, kekalahan yang dialami Kominfo kampar pada sore yang sedikit hujan tersebut dikarenakan ilham toser kominfo berhalangan hadir. Sementara team dari PU PR full team dengan pemain terbaik kampar antara lain Angga, Febrian, Dedi, Pelni, Joko, Fadil, Ade Kadafi, Zikri (toser) serta Ridho (libero). Sedangkan pemain dari Kominfo sendiri yang turun pada sore tersebut antara lain Wahyu, Rahmad Hidayat, Muhammad Hidayat, Nur Fadoli, Roman, Ade, Nanda (toser cadangan) serta Muzakat Leo (libero).

Sementara empat team putra yang lolos kebabak empat besar turmanen antar OPD, Kecamatan dan BUMD tersebut antara lain PU PR Kampar, DPM PTSP, RSUD Bangkinang dan Kodim 0313/KPR. Dimana untuk partai semi pinal putra nantinya akan berlangsung besok pagi minggu 16 februari 2019 pukul 08.00 wib PU PR melawan RSUD Bangkinang dan sore pukul 14.30 wib antara Kodim 0313/KPR melawan DPM PTSP kampar.

Sedangkan untuk team putri akan dilaksanakan partai pinal senin sore 17 februari 2019 antara Polres Kampar melawan PU PR kampar, sementara untuk memperebutkan peringkat ketiga dan empat main pagi antara Kemenag kampar melawan Setda kampar. Begitu juga tim putra nantinya final senin 17/2/2020. (diakominfo mzk).

Related posts

PSF Korwil Kampar Periode 2019-2021 resmi dikukuhkan di Stanum

Supardi

Ketua dan Pengurus KTNA Kecamatan Se-Kabupaten Kampar Resmi dilantik

Supardi

Satgas PSBM Covid-19 Desa Pandau Jaya Sosialisasi dan Memonitor Pelaksanaan Pesta Pernikahan Warga.

Supardi

Atas dibangunnya Jalan, Siti Munawaroh Sampaikan Langsung Ucapan Terimakasih kepada Bupati Kampar

Supardi

Usai Penetapan MTQ XL Provinsi Riau di Rohil, Pemkab Kampar Mulai adakan Rapat Persiapan.

Supardi

Camat Tambang Bersama Kepala Desa Bersihkan Sampah di Jalan.

Supardi