Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Bagikan Kitab Suci Al-Quran Untuk TPQ Al-Hikmah di Perbatasan Papua.
BERITA Peristiwa

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Bagikan Kitab Suci Al-Quran Untuk TPQ Al-Hikmah di Perbatasan Papua.

Kab. Keerom – Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 132/ Bima Sakti memberikan bantuan Al-Quran untuk TPQ Al-Hikmah Kampung Warbo Arso VII, Distrik Arso Barat, Kab. Keerom, Papua, Sabtu (15/04/2023)

” Kegiatan ini selain untuk meningkatkan silahturahmi juga sebagai wujud kepedulian Satgas terhadap dunia pendidikan khususnya Pendidikan Agama Islam yang berada di wilayah penugasan, dalam rangka turut membentuk sumber daya manusia yang cerdas dan berakhlak mulia”, ujar Danpos Skamto Letda Inf Arfin Tanjung.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari Pimpinan dan Pengasuh TPQ Al-Hikmah, pada kesempatan tersebut Pos Skamto memberikan bantuan berupa 20 (Dua Puluh) buah Al-Quran untuk dapat di pakai  anak-anak yang belajar mengaji  Al-Quran di TPQ tersebut.

Sementara itu Pimpinan TPQ Al-Hikmah Bpk Yunus mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif 132/BS yang telah memberikan bantuan kepada TPQ yang di asuhnya.           

” Saya selaku pengasuh mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kedatangan Pos Skamto ke TPQ kami, bantuan ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk dapat dipergunakan dalam rangka membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak mulia guna meneruskan cita-cita bangsa “, ucap Bapak Yunus.(Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Related posts

Sehari Menjelang Partai final, Tim Tenis Lapangan Kampar Sudah Sabet 3 Medali

Supardi

Permudah Layanan, RSUD Bangkinang Launching Aplikasi Asmara dan Stimulus.

Supardi

Diskominfo Kampar Terima Kunjungan BPK Perwakilan Riau Terkait Pelaksanaan PPID di Kampar. 

Supardi

Kapal Banawa Dievakuasi Ke Danau PLTA Koto Panjang.

Supardi

Tinjau Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dr. Kamsol ; Terus lakukan Peningkatan Sarana dan Prasarana Sebagai Pusat literasi Baca Kampar.

Supardi

Meriahkan Hari Jadi Kampar, Pacu Goni Dimenangkan oleh Dishub Dan Kecamatan Salo.

Supardi