Satgas Yonif 132/BS Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Di Perbatasan.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Wambes memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Di Kp.Wambes, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Rabu (01/06/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan pengabdian yang diberikan oleh Satgas Yonif 132/BS untuk masyarakat.

“Pelayanan kesehatan ini, merupakan kepedulian kami dan wujud bakti kami untuk masyarakat Papua guna membantu meringankan permasalahan kesehatan Di Perbatasan RI-PNG,” Ungkap Danpos Wambes.

Tim dari Pos Wambes yang dipimpin oleh Serda David berangkat menuju Pos Wambes, setibanya disana masyarakat langsung menghampiri para personel karena mereka sudah tau maksud kedatanganan personel Pos Wambes yakni untuk memberikan pelayanan kesehayan gratis.

Dengan sigap Praka Bayu selaku Takes Pos Wambes memeriksa satu-persatu masyarakat yang menyampaikan keluhannya serta memberikan obat yang dibutuhkan.

Seluruh masyarakat Kp.Wambes merasa sangat terbantu dan berterimakasih kepada Satgas Yonif 132/BS karena adanya pelayanan kesehatan gratis.

“Saya sangat senang, karena abang peduli dengan kesehatan kami disini, apalagi saya yang sedang sakit malaria hampir sudah satu minggu pun merasa terbantu dengan adanya obat gratis yang abang berikan, sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada abang-abang TNI yang hadir disini dan terus memperhatikan kami disini,” Ujar Mama Noa.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah