Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kalilapar.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Kalilapar datang mengunjungi masyarakat yang tinggal di Kp.Kalilapar, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (27/05/2023).

Dalam rangka menjalin tali persaudaraan personel Pos Kalilapae mengunjungi masyarakat yang tinggal di Kp.Kalilapar. Tim yang dipimpin Serda Wira Hasibuan mengunjungi masyarakat yang sedang bersantai dihalaman rumah, kedatangan personel Satgas Yonif 132/BS disambut baik oleh masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan cara kami untuk selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjalin dengan baik,serta dengan kehadiran TNI dalam membantu kesulitan rakyat,” Ungkap Serda Wira.

Para personel Pos Kalilapar melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi rumah Ondoafi Kalilapar Bpk.Jhon (56) ketika ditemui dirumahnya beliau sedang membuat alat untuk menangkap ikan, sembari bekerja Bpk.Jhon bercerita tentang keluh kesah masyarakat Kp.Kalilapar, sejauh ini dengan kehadiran Satgas Yonif 132/BS di Kp.Kalilapar banyak sekali membantu masyarakat kampung.

“Terima kasih kepada anggota Satgas Yonif 132/BS Pos Kalilapar yang selalu dekat dengan kami, dan membantu kesulitan masyarakat disini,” Ungkap Bpk.Jhon.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah