Satgas Pamtas Yonif 132/BS Melaksanakan Kegiatan Di SD Inpres Sawiyatami

Kab.Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Pos Sawiyatami melaksanakan kegiatan Gadik di SD Inpres Sawiyatami, Kp.Sawiyatami, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Pada hari Kamis (02/02/2023).

Kegiatan Gadik yang dilaksanakan oleh personel Pos Sawiyatami meliputi kegiatan outdoor yaitu PBB atau baris berbaris dan kegiatan indoor yaitu kerja kelompok menggambar dan membuat cita cita untuk para siswa SD inpres Sawiyatami.

“Kegiatan outdoor yang kami laksanakan agar memantapkan para siswa SD Inpres khususnya kelas 5 dan 6 yang jarang melaksakan kegiatan PBB, dan kegiatan indoor merupakan kegiatan menggambar dan melatih konsentrasi para siswa, selain memberikan pembekalan kami juga memberikan hadiah untuk siswa yang serius dan memiliki komitmen untuk belajar dengan serius serta memberikan gambaran tentang apa yang jadi cita cita mereka di kemudian hari”. Ujar Danpos Sawiyatami Letda Inf Iwan Tober Panjaitan.

“Kami selaku guru di SD Inpres Sawiyatami mengucapkan terimakasih banyak kepada Pos Sawiyatami yang memberikan pelajaran, kami berharap dengan adanya kegiatan Gadik ini akan membangkitkan motivasi serta semangat para siswa untuk belajar sesuai dengan kurikulum pendidikan ini”. Ujar guru SD Inpres Sawiyatami Bpk. Firman(Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah