PAD Retribusi Menara Lampaui Target, Yuricho Efril : Kedepan Kami Siap Lebih Tingkatkan Lagi.

Bangkinang Kota : Atas kegigihan dan kerja keras yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kampar dalam meningkatkan retribusi daerah untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) telah memberikan peningkatan yang berarti dalam penerimaan Daerah.

Ini setelah kita bandingkan pada tahun 2021 dari target pendapatan Retribusi menara sebesar Rp. 1.153.450.00,00 terealisasi sebesar Rp. 949.900.000,00, sementara untuk tahun 2022 target sebesar Rp. 1.300. 950. 000,00 terealisasi sebesar Rp. 1. 469.218.000,00 dari 441 Menara yang ada di Kabupaten Kampar.

Ini semua berkat kerja keras Tim Diskominfo Kampar selaku Dinas yang di percayakan untuk menarik retribusi menara ini bersama tim Yustisi Kabupaten Kampar 

Demikian dikatakan  Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP saat diwawancara di Bangkinang, pada Jumat, 16/12.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM atas dukungan dan support serta Fasilitasi yang di berikan, ucapan terima kasih juga sangat kami apresiasi kepada tim Diskominfo Kampar dan tim yustisi Kabupaten Kampar atas kerja keras dalam pencapaian target PAD dari tagihan retribusi menara ini” Kata Yuricho.

“Insyaallah kami siap meningkatkan tagihan pendapatan retribusi ini pada tahun-tahun berikutnya, sehingga tidak ada lagi pemilik provider – provider telekomunikasi yang ada di Kampar yang menunggak lagi” Tambahnya lagi.

Kami siap meningkatkan pungutan tagihan ini pada tahun-tahun berikutnya serta menevaluasi lebih ketat  terhadap pungutan retribusi tagihan retribusi menara ini” Tutup Yuricho Efril lagi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar