Satgas Pamtas Yonif 132/BS adakan Pelayanan Kesehatan Keliling.

Kab.Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Sawiyatami mengadakan layanan kesehatan gratis secara door to door dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Kp.Sawiyatami, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Prov.Papua. pada Hari Senin (05/12).

Melihat kondisi masyarakat Kp.Sawiyatami yang cenderung kurang memperhatikan kualitas kesehatannya oleh karena itu Pos Sawiyatami yang dipimpin oleh Letda inf Iwan Tober Panjaitan tergerak hatinya untuk mengadakan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Sawiyatami yang membutuhkan. Selain itu juga tenaga kesehatan dari pos tersebut mengedukasi masyarakat tentang bagaimana menjaga kesehatan baik untuk dirinya sendiri maupun keluarganya. Pelayanan kesehatan gratis ini didukung penuh oleh Ondo Afi Sawiyatami Bpk.Humbertus Janufrom, Kepala Suku Wiy Bpk.Vitalius Janufrom, dan Kepala Desa Sawiyatami Bpk.Manfred Bagiasi.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian para anggota TNI yang memperhatikan masyarakat, khususnya di Desa Sawiyatami ini, semoga para masyarakat Sawiyatami semuanya selalu diberikan kesehatan dalam melakukan aktifitasnya masing-masing, amin”. Ujar Bpk.Humbertus Janofrom.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini masyarakat Desa Sawiyatami semuanya sehat dan semangat dalam menjalani kegiatan serta tidak menutup kemungkinan dengan adanya kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini masyarakat menjadi lebih dekat dan terbuka kepada anggota TNI khususnya Pos Sawiyatami, selain itu juga Pos Sawiyatami menyediakan bagi masyarakat Sawiyatami yang memiliki kendala atau keluhan tentang kesehatan bisa langsung ke pos kami,” Ujar Letda Inf Iwan Tober Panjaitan.(Diskominfo Kampar)

Autentikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.