Sekda Kampar Drs. Yusri Serahkan Lansung BLT BBM, Sembako dan PKH ke Masyarakat Bangkinang Kota.

Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si menyerahkan lansung Bantuan Lansung Tunai (BLT) di Halaman Kantor Camat Bangkinang Kota, Kamis, 24/11/2022

Bantuan Lansung Tunai (BLT) tersebut merupakan bantuan sosial dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, Ada tiga (3) BLT yang di bagikan yaitu BLT BBM, Sembako, dan PKH yang akan di bagikan kepada masyarakat Kecamatan Bangkinang Kota yang terpilih untuk penerima BLT.

Pada Kesempatan Tersebut Yusri di dampingi Kadis Sosial Kampar Muhammad dan Camat Bangkiang Kota Minda.

Saat menbagikan BLT Yusri meminta kepada masyarakat  untuk dapat memanfaatkan sebaik – baiknya bantuan yang diterima dalam memenuhi kebetuhan pokok, sehingga masyarakat bisa terbantu dan jangan manfaat kan bantuan ini pada hal lain.

“Dan kepada orang tua yang mempunyai anak yang masih sekolah agar dapat mengunakan bantuan ini untuk pendidikan anak nya”.Tambah Yusri

Terkahir Yusri berharap Bantuan ini bisa di realisasikan setiap tahunnya, karna bantuan ini sangat membantu masyarakat yang mebutuhkan. (Diskominfo Kampar/RF)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.