Porprov Ke-X Riau Resmi Di Tutup, Kampar Peringkat IV, Yusri : Terima Kasih Kontingen Kampar Yang telah Berjuang.

Kuantan Singingi – Berakhir sudah ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-X di Kuantan Singingi tahun 2022 yang berlangsung tanggal 12-22 November 2022, bertempat di Stadion Limuno Kuantan Singingi.

Dalam Penutupan Porprov Riau di Kuansing tersebut Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si didampingi Kepala Dinas Kominfo Dan Persandian Yuricho Efril, S.STP menyaksikan Penutupan Porprov Riau di Stadion Limuno Kuantan Singingi, Selasa (22/11/2022).

Penutupan Porprov Riau X Kuantan Singingi ditandai dengan menekan Tombol Serine di Stadion Limuno, Oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, Kapolda Riau Muhammad Iqbal, Plt. Bupati Kuansing Suardiman Ambi, Sekda Kuansing Dedi Sambudi, Koni Prov. Riau Iskandar Husein dan disaksikan oleh Bupati/ Sekda Se-Provinsi Riau, Ketua Koni Se-Provinsi Riau, Forkopimda Se-Provinsi Riau dan lainnya.

Dalam Sambutannya, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar mengucapkan Selamat dan sukses Porprov Riau di Kuantan Singingi berjalan dengan lancar dan aman dan selamat juga buat tuan Rumah di Peringkat 2 (Dua), yang mana di Peringkat 1 (Satu) diraih oleh Bengkalis.

“Dengan digelarnya Porprov ini memberikan semangat kepada masyarakat dan atlet semua yang ada di provinsi Riau bahwa akan mampu menghasilkan atlet yang berprestasi ditingkat Nasional dan Internasional.”ungkapnya”.

Ia menambahkan, dengan berakhirnya Porprov Riau ini semoga nanti atlet atlet yang berprestasi yang mewakili Riau dapat mengaharumkan Nama Marwah Riau di Pekan Olahraga Nasional (PON) serta Pekan olahraga Wilayah (Porwil) Se-Sumatra yang akan datang.

“Perlu diketahui bahwa Pekan Olahraga Wilayah Se-Sumatra ini, Provinsi Riau selalu Juara bertahan,  maka dengan Berakhirnya Porprov ini saya berharap tingkatkan Prestasi, Harumkan Marwah Riau selalu menjadi Juara.”tutupnya”.

Dalam hal tersebut, Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. Si mengatakan bahwa Porprov Riau di Kuantan Singingi ini, Kabupaten Kampar meraih Peringkat 4 (Empat) dengan Peroleh Medali Emas 46, 42 Perak 65 Perunggu dengan Total 153. Peringkat 3 (Tiga) Pekanbaru, Peringkat 2 (Dua) Kuansing dan Juara Umum Bengkalis.

“Saya berterima Kasih kepda Official dan Pelatih Kabupaten Kampar yang telah berpartisipasi dalam Pertandingan Porprov Ke-X ini sampai selesai.”ungkapnya”.

Kepada seluruh atlet kabupaten Kampar, kami pemerintah daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perjuangannya dalam pelaksanaan Porprov ke-X, sehingga masuk dalam 4 besar dari 12 kabupaten Se-Provinsi Riau.

semoga diajang Porprov berikutnya kabupaten Kampar dapat lebih baik lagi dan kepada seluruh atlet agar lebih giat dan rutin lagi latihan serta mempersiapkan dirinya sehingga bisa merebut Juara umum.”tutupnya”.
(DiskominfoKampar/IsN).

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah