Diluar Dugaan Cabor Tenis Lapangan Raih Juara Umum

Kuantan Singingi – Dengan menargetkan dari awal hanya 2 Medali Emas, Pekan Olahraga Provinsi Ke-X Riau Kontingen Kabupaten Kampar Cabang Oalahraga Tenis Lapangan sukses raih Juara Umum dengan meraih 7 Medali.

Capaian yang sempurna, kata Hafis Tohar, SH., MH selaku Manager Tum Tenis Lapangan usai Final terakhir campuran Tika Cika meraih Medali Emas di Lapangan Tenis Sport Center Kuantan Singingi, Selasa (22/11/2022).

Sebelumnnya dihadapan Ketua Kontingen Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si, Hafis Tohar mengunci untuk Cabor Tenis Lapangan hanya 2 Medali Emas. Tetapi allhamdulillah lebih “Ucapnya lagi”.

Hafis juga menjelaskan secara rinci peraih Medali tersebut antara lain diraih Emas dari Beregu Putri dengan Pemain Annisa Liona, Cika Sevia Hendri, Sharikha Putri, Ivana Gracia Banjar, Isra Miranti.

Kemudian Emas lainnya, dari Ganda Putri diraih atas pasangan Annisa Liona dan Cika Sevia Hendri serta Tunggal Putri atas nama Annisa Liona.

Begitu juga, Medali Perunggu dari Tunggal Putri atas Sharikha PutrI, dari Ganda Putra pasangan Frans kasdi dan Rika Yunandar, perunggu dari Ganda Campuran pasangan Rika Yunandar dan Cika sevia Hendri dan Frans Kasdi dan Sharikha Putri.

Terimakasih kepada seluruh yang telah mendukung dan memotivasi Cabor ini, tekhusus Para Atlet dan Pelatih Yogi Ananda “Ucap Hafis”.(Diskominfo/Mzk)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah