Haswinda Sukses Membawa Voli Putri Juara Porprov Setelah 20 Tahun Absen

Kuantan Singngi – Setelah lebih kurang 20 tahun tim bola voli putri indor absen meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, akhirnya dibawah Manager Haswinda,S.Ag pada Porprov ke-X gelar itu baru terpecahan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua PBVSI Kampar Muhammad Saleh,M.Si usai Kampar sukses meraih medali emas dengan membungkam tim bola voli putri Kota Pekanbatu (3-0) di Gor Sport Center Kuantan Singingi, minggu (20/11/2022).

Dibantu pelatih Hasnul dan Farizal dan aisiten pelatih Danag dan Rizki, Boy dan kawan kawan bisa tampil menjanjikan dari awal sampai akhir tak pernah terkalahkan dari lima kali pertandingan.

Ini adalah medali emas yang sangat sudah lama kita nanti, tidak terhitung lagi telah berapa kali Porprov atau Porda hal belum terwujud. Terakhir pada Porprov Riau di Kampar kita hanya mampu meraih juara dua atau medali perak.

Tampil ganas, tim putri mulai dari babak penyisihan tiga kali main, Boy dkk menang mulai melawan Kota Dumai (3-1), Inhil (3-0) dan Pelalawan (3-1) dan semipinal Bengkalis juga menang (3-1) serta pinal Kota Pekanbaru (3-0).

Haswinda menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemain dan pelatih yang telah susah payah, selama ini untuk berlatih dan sekuat tenaga untuk tampil sempurna di poprov ini.

Selanjutnya, semoga anak-anak ini kedepan bisa dilakukan pembinaan lebih lanjut untuk PON.” pinta Winda”.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar