Ketua Umum PBVI Kampar Beri Ucap Terima Kasih Kepada Pelatih Dan Pemain.

Kuansing, usai Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli baik itu Bola Voli Indoor maupun Bola Voli Pasir Ketua Umun PBVI Kampar M.Saleh mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan pemain atas dedikasi, perjuangan dan semangatnya dalam membela nama daerah pada Pekan Olahraga Provinsi ke-X Riau tahun 2022. Minggu,20/11/22

“Atas nama seluruh Pengurus PBVI Kampar mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan pemain atas dedikasi, perjuangan dan semangat membela nama Kabupaten Kampar.”ucap Saleh

Dipaparkannya, walaupun kita runner-up di voli putra dan meraih medali perak namun di voli putri kita bisa meraih emas, selain itu di Cabor Voli Kampar berhasil meraih juara umum.

“Kita sudah berjuang semaksimal mungkin, namun permainan tetaplah permainan, bola itu bundar, bisa kalah bisa menang dan kedepannya tetap terus jalin silaturahmi dan lakukan pembinaan regenerasi pemain voli Kampar, saya selaku ketua umum merasa bangga dengan hasil dan perjuangan kita.”papar Saleh lagi.

Ia juga menjelaskan Cabang Olahraga Bola Voli Kabupaten Kampar di Porprov Ke-X Riau tahun 2022 ini meraih 1 emas, 1 perak di nomor Voli lapangan. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.