Guru Olahraga SMAN 1 Rumbio Jaya Atlit Panahan Kampar Torehkan Prestasi Bagi Kontingen Kampar dengan Raih 1 medali emas dan 3 medali perunggu.

Kuansing, Pekan Olahraga Provinsi ke-X Riau di Kabupaten Kuantansingingi masih terus berlangsung, ajang prestasi olahraga yang diikuti 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau ini direncanakan usai tanggal 22 November 2022. 

Sampai hari ke-7 pesta olahraga ini berlangsung sudah ratusan medali cabang olahraga di rebut oleh berbagai kontingen yang ikut mensukseskan acara ini, termasuk Kabupaten Kampar, di cabang panahan tidak luput untuk mendulang kesuksesan dengan meraih 1 emas atas nama Dicky Hanafi salah satu guru olah raga SMA N 1 Rumbio Jaya di nomor perseorangan putra dan 3 perunggu di nomor beregu. Sabtu,19/11/22

“Alhamdulillah di tahun keikut sertaan cabor panahan Kampar mampu meraih dan menyumbangkan 1 medali emas dan 3 perunggu salah satu medali berhasil saya (Dicky hanafi dan team pada nomor beregu compound)”.ujar Dicky saat diwawancarai. Dicky juga menyebutkan selaku atlet dan Binpres juga turut serta memberikan 1 medali pada Porprov ini.

Ditanya masalah kesulitan dalam cabor ini Dicky menyebutkan Kesulitan dan kondisi yang dihadapi sama dgn pertandingn pada cabor lainnya.

Dicky hanafi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah khususnya Kepala Sekolah SMAN1 Rumbio Jaya, Rizal S.Pd yang telah mensupport kesuksesan ini. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah