Turunkan Enam Petarung, Kodrat Kampar Sabet Lima Medali

Kuantan – Dengan menyisakan dua kelas di partai final, Cabang Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Kampar hanya mampu menyabut satu medali emas pada partai final yang di langsungkan di SMKN 2 Teluk Kuantan, Rabu pagi (16/11/20).

Usai pertarungan, Tarmo selaku Manager tim  Kodrat atau Tarung Derajat menyampaikan allhamdulillah walaupun target minimal dua emas tidak tercapai, namum rasa syukur juga dengan hanya memboyong enam atlit.

Namum dengan tangan dingin pelatih Roy Putra, dengan enam petarung. Kita mampu membawa lima medali pulang ke kampar. Dimana dari lima medali tersebut antara lain, medali emas diraih petarung M. Umar Ali di kelas 61,1-64 Kg, medali perunggu diraih Fran Mikail Pasaribu di kelas : 52,1-55 Kg.

Selanjutnya medali perunggu oleh Nofriadi di kelas  49,1-52 Kg, perunggu lagi dari M.Agussalim di kelas 55,1-58 Kg serta terakhir medali perunggu lagi dari petarung Novel Aftikal di kelas : 75,1-80 Kg.

Terakhir Tarmo menyampaikan mohon maaf, karena saat ini belum bisa berbuat banyak mempesembahkan medali emas untuk kampar khususnya cabor tarung derajat. Namum demikian, kita tekah berusaha semaksimal mungkin.(diskominfo/Mzk).

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.