Info Porprov Ke-X Riau Hari ke empat.

Kuansing, hari ke empat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X terus bergulir. Semangat para pejuang dan pemburu medali diberbagai cabang olahraga semakin meniadi-jadi setelah tahap demi tahap mereka lalui dan menang. Tidak terkecuali kontingen Kabupaten Kampar yang bertekad dan menargetkan menjadi juara umum. Rabu. 16/11/22

Berikut inilah berbagai hasil pertandingan dihari ketiga kontingen Kabupaten Kampar diberbagai cabang olahraga.

Untuk cabang balap motor Kampar berhasil merebut 1 emas di class perseorangan dan 1 perak di Class beregu. Cabang olahraga dayung (kayak) kabupaten Kampar berhasil meraih perunggu. Sedangkan Cabang Voli pasir putra melaju ke babak semi final.

Cabang bulutangkis beregu putra berhasil mengalahkan Kabupaten Pelalawan dengan skor 5-0 untuk Kabupaten Kampar, dan pagi ini melaju babak final berhadapan dengan kota Pekanbaru, sedangkan beregu putri melawan Inhu memperebutkan juara group.

Dicabang atletik Kampar kembali meraih 1 emas dari nomor 5000 meter putra atas nama elisar gamashe. Sampai berita ini diturunkan 16/11/22 jam 10.00 wib peroleh medali Kampar 19 emas 17 perak dan 18 perunggu.

Di cabang karate Kabupaten Kampar meriah 1 emas, 1 perak, 1 perunggu, di cabor pentaque Kabupaten meraih double woman gold. Tim putra putri tenis lapangan kabupaten Kampar berhasil masuk ke babak perempat final.

Pagi ini digelar final cabor tarung derajat, dikelas 52,1 – 55 kg Kabupaten Kampar atas nama Fran Mikail akan berhadapan dengan Satria dari Pekanbaru, dan kelas 61,1 – 64 kg kabupaten Kampar atas nama M.Umar akan berhadapan dengan Aldo Kabupaten Siak.

Cabang olahraga Bola voli putra Kabupaten Kampar menundukkan kabupaten Inhil dengan skor tipis 3-2 untuk Kabupaten Kampar. Dan medali perunggu di dua nomor masing-masing dragon boat dan dragon boat mix. Ski Air sampai sampai saat ini masih babak kualifikasi. Hari juga dilaksanakan pertandingan. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.