Info Porprov Riau ke-X di hari kedua,Kampar meraih medali 8 emas, 10 perak dan 10 perunggu.

Kuansing, Dihari ke-II berbagai cabang olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X terus bergulir, dan pundi-pundi medali sang juara pun dikumpulkan oleh masing-masing kontingen di 12 Kabupaten/kota hari ini. Senin,14/11/22.

Tidak terkecuali Kabupaten Kampar, kontingen Kabupaten Kampar dengan yel yel nya “Kampar juara, juara, juara”. Berdasarkan data dari sekretariat official kontingen Kabupaten Kampar saat ini Kampar meraih medali 8 emas, 10 perak dan 10 perunggu.

Inilah medali dan cabang olahraga yang berhasil meraih medali oleh kontingen Kabupaten Kampar. Cabang olahraga atletik meraih 3 emas, 1perunggu, cabang olahraga karate meraih 2 perak, cabang olahraga panahan 1 perunggu, cabang olahraga panjat tebing 1 emas dan 1 perunggu, cabang olahraga pentaque 2 perunggu, cabang olahraga renang 1 emas, 4 perak, dan 3 perunggu, cabang olahraga senam meraih 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu cabang olahraga sepak takraw 1 perak, cabang olahraga taekwondo meraih 2 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Dari 27 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pekan olahraga Provinsi Riau ke-X, sampai hari ke II ini Kontingen Kabupaten Kampar sudah meraih medali di 9 cabang olahraga dan selebihnya masih tahap babak penyisihan dan beberapa cabang olahraga lagi masih belum dipertandingkan. (Diskominfo Kampar)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil