Tour De Muara Takus, Kapolda Riau Serahkan Sembako Ke Masyarakat

Kampa – Perjalanan Kapolda Riau Irjen Polisi Mohmammad Iqbal, S.I.K., M.H selaku Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) dalam Tour De Muara Takus bersama seluruh Pejabat VVIP Provinsi Riau dan seluruh Peserta dari berbagai Daerah dari Pekanbaru menuju Pit Stop pertama yang berlokasi di salah satu Destinasi Wisata Istana Kesultanan Kampa sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, Sabtu (12/11/22).

Kapolda Riau disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si selaku Ketua Lembaga Adat (LAK) Kampar beserta Ninik Mamak Kenegerian Kampa dan Tambang serta Masyarakat dan Persembahan Pencak Silat.

Drs, H. Yusri, M.Si selaku Ketua LAK Kampar merasa bersyukur dengan pelaksanaan Tour De Muara Takus, dan berterima kasih kepada Kapolda Riau dan ISSI yang turut mendukung penuh pelaksanaan agenda tahunan ini.

Sekda Kampar berharap dengan dilaksanakannya Tour De Muara Takus kita bisa memperkenalkan berbagai Destinasi Wisata di Kabupaten Kampar berikut Kuliner Khas Kampar.

“Yang pasti kita berharap Tour De Muara Takus ini berdampak positif bagi Masyarakat dalam Peningkatan Ekonomi dan memperkenalkan berbagi hasil UMKM kita ke para Peserta Event ini” Ujar Yusri”.

Sebelumnya Kapolda Riau menandatangani kunjungannya di Kabupaten dan Kawasan Istana Kesultanan Kampa dan beristirahat sejenak sembari menyantap Kuliner Khas Kampar bersama seluruh Peserta Tour De Muara Takus lainnya.

Lebih kurang 30 Menit Kapolda Riau di Pit Stop pertama dan melanjutkan ke Pit Stop ke dua yang berlokasi di Balai Bupati Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.