Pj Bupati Kampar Bersama Sekda Kampar Lepas Kontingen Atlet Kampar yang mengikuti Porprov X di Kuansing,

Bangkinang Kota – Setelah Upacara Hari Pahlawan di Kabupaten Kampar, Dr. H. Kamsol, MM didampingi Oleh Sekda Kampar mengukuhkan serta melepas Kontingen atlet Kabupaten Kampar yang akan berlaga di Porprov X Di Kabupaten Kuantan Singingi, yang diselenggarakan di lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Kamis (10/11/2022).

Kontingen Kabupaten Kampar sebagaimana laporan dari koni kampar bahwa, Kabupaten Kampar akan mengikuti 26 Cabang olahraga dengan 259 Nomor pertandingan serta dengan jumlah atlet, pelatih dan Official sebanyak 432 Orang.

Dalam arahannya, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol mengtakan bahwa pada pekan olahraga Provinsi Riau yang Ke-10 seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020, sehubungan dengan pandemi cobid-19, maka kegiatan ini diundur pelaksanaannyapda tahun 2022, dan yang ditunjuk sebagai tuan rumah yaitu Kabupaten Kuantan Singingi.

“sebagaimana kontingen atlet Kabupaten Kampar akan mengikuti 26 Cabang olahraga dengan 259 Nomor Pertandingan serta dengan jumlah Official dan Pelatih 432 orang, untuk itu berharap Kepada Ketua Kontingen Kabupaten Kampar untuk betul-betul membimbing para atlet, pelatih dan Official untuk meraih prestasi dengan memperhatikan segala kebutuhan yang diperlukan para atlet.”

“Untuk itu saya berharap Kabupaten Kampar Harus meraih Prestasi atau Juara, sebagaimana kita ketahui bahwa tahun 2017 kabupaten Kampar meraih Prestasi yang membanggakan yaitu berada pada peringkat Ke-2 dengan Peroleh Medali 70 Emas, 59 Perak dan 63 Perunggu, tentu dengan persiapan yang telah dilakukan dengan baik saya yakinn Kabupaten Kampar skurang kurangnya bisa memperrahankan Prestasi yang telah diraih pada Porprov Sebelumnya.”ungkapnya.”

Ia menambahkan, Sebagai Para atlet pelatih dan Official yang telah dipercayakan oleh pemerintah Kabupaten Kampar saya berpesan bahwa “Para Atlet dapat selalu menjaga disiplin dan mematuhi segala intruksi pelatih dan Para pelatih, dapat membimbing para atlet baik diluar maupun didalam lapangan serta offcial untuk bersungguh sunggu memperhatikan, mengurus dan Memprioritaskan segala kebutuhan atlet.

Saya berharap, Jaga kekompakan dan rasa kebersamaan agar Solidaritas kontingen terap terjaga, untuk itu Kepada seluruh atlet, Pelatih san Official kami ucapkan selamat bertanding, tingkatkan Kualitas dan Raih Prestasi.

Dengan Slogan.”Kampar Juara, Juara, Juara, Juara ”tutupnya”.
(DiskominfoKampar/IsN)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah