Mencerdaskan Kehidupan Bangsa, Prajurit Bima Sakti Mengajar Siswa SD

Kab.Keerom – Sesuai yang tertuang dalam Pembukaan UUD 1945 yakni turut mencerdaskan kehidupan bangsa, maka dari itu Satgas Pamwiltasrat Yonif 132/BS ikut berpartisipasi dalam kegiatan belajar mengajar di SD Inpres Sawiyatami, Distrik.Mannem,Kab.Keerom, Papua. (9/11)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pos Sawiyatami serta dipimpin langsung oleh Danpos Sawiyatami sendiri. “Mengajar anak anak yang masih sekolah di sekolah dasar harus menggunakan trik dan cara yang tidak semua orang bisa, disini kami mengajar dengan bernyanyi dan bermain game, semoga dengan cara tersebut anak anak dapat memahami inti dari pelajaran itu”. Ujar Letda Inf Iwan Tober Panjaitan.

Kepala sekolah SD Inpres Sawiyatami Bpk.Zakaria Ondi menyambut para personel Pos Sawiyatami dan mempersilahkan untuk membantu para guru mengajar di SD Inpres Sawiyatami.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan Gadik oleh satgas, kiranya dapat terbantu karena kurangnya tenaga pengajar kami dan demi memotivasi para siswa agar rajin belajar untuk tercapainya cita-cita yang tinggi, tidak ada yang bisa saya beri kecuali kata terimakasih dan doa agar diberi keselamatan dan kesehatan dalam bertugas”.Ujar Bpk.Zakaria.(Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil