Hadir Bersama Ustazd Bombom di Aur Sati, Pj. Bupati Kampar Sampaikan Makna dan Lanjutkan Perjuangan Nabi dan para Pahlawan.

Tambang – Masih dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Walaupun sudah memasuki Bulan Rabiul Awal telah berlalu, Pj Bupati Kampar menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 yang di adakan oleh masyarakat Desa Aur Sati di masjid Al Jama’atul Waljamaah Dusun I Aur Sati Desa Aur Sati Kecamatan Tambang, Rabu Malam, 09/11/2022.

Bersempenadengan Hari Pahlawan tepatnya hari Kamis yang jatuh pada tanggal 10 November 2022, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengangkat tema “Mari Kita Lanjutkan Perjuangan Nabi dan Para Pahlawan” Mengadirkan Ustadz Kondang asal Kampar sendiri Ustazd Syamsuardi atau biasa di kenal dengan Ustadz BomBom.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua DPRD M. Faisal, ST, Kadis PUPR Kampar Afdal, ST. MT, Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis, Camat Tambang Drs. Jamilus dan Kepala Desa Aur Sati Muhammad Yanis.

Pada kesempatan Tersebut Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Aur Sati Kecamatan Tambang yang antusias untuk hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

“Marilah kita mentauladani ahklak, perilaku, sifat dan ibadah dan melanjutkan perjuangan junjungan kita Nabi Muhammad SAW serta karna bersempena dengan Hari Pahlawan marilah kita lanjutkan perjuangan para pahlawan kita sebagai generasi penerus bangsa dan memajukan negara Indonesia ke kancah Internasional”. Tambah Kamsol

“Marilah kita bersama bahu membahu untuk membangun negeri kita tercinta indonesia untuk menjadi lebih baik lagi”.  Tambah nya lagi.

Terakhir Kamsol menyampaikan bahwa tanggal 12 November nanti akan diadakan Event Tour De Muara Takus yang nantinya akan melintasi Kecamtan Tambang, oleh sebab itu mari kita sambut tamu kita dengan keramah tamahan.

Hal senada juga di sampaikan Ketua DPRD Kabupaten Kampar M. Faisal, ST  sangat mengapresiasi masyarakat desa aur sati yang membludak hadir di masjid Al Jama’atul Waljamaah ini dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Insyaallah untuk masyarakat aur sati yang rajin datang kerumah allah yang kita cintai ini akan di mudahkan urusan di dunia dan akhirat”. Ucap Faisal.

Sementara itu Ustadz BomBom  pada malam tersebut, menyampaikan mari kita do’akan Pj. Bupati  Dr. H. Kamsol selalu di berikan kesehatan dan bersama – sama kita membantu Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Kampar.

Dalam Tausiah Ustazd menyampikan bahwa Nabi Muhammad Saw adalah pahlawan ummat dan sang reformis sejati, banyak halangan dan rintangan dalam menegakkan islam dan iman ditengah perlawanan yang keras dari masyarakat, alhamdulillah berkat perjuangan beliau kita masih diberikan hidayah dan petunjuk, dan menjadi panutan bagi seluruh ummat ” Kata Ustazd Bombom. (Diskominfo Kampar / RF).

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil