Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, MM . Tinjau Istana Kerajaan Kampa,

KAMPA- Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melakukan peninjauan istana Kerajaan Kampa, selain melihat kondisi langsung keadaan istana yang menjadi salah satu yang menjadi perhatian khusus, istana kampa juga merupakan salah satu Pit Stop pertama peserta Tour De Muara Takus 2022 ini

Kamsol melihat kondisi keadaan Istana Kerajaan Kampa sejauh mana kesiapan dan kondisi terkini istana kampa, sehingga pada hari H dapat dimanfaatkan sebagai tempat istirahat para peserta Tour de Muaratakus 2022.

Disini merupakan Pit Stop 1, oleh sebab itu kita meninjau Istana Kesultanan Kampa di Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampa, Ahad (06/11/2022)

Selain melihat kondisi lapangan Kamsol juga melihat kondisi didalam istana Kampa.

Dikatakan Kamsol kita telah melakukan pembenahan dan pembersihan terhadap lingkungan istana karena ini akan dikunjungi oleh tamu dari nasional dan mancanegara, oleh sebab itu kita harus siap ” Kata Kamsol.

Selain itu kepada stakeholder, Camat, Kepala Desa serta tokoh masyarakat untuk dapat menyukseskan Event nasional ini, Mari kita ambil peluang dengan memperkenalkan destinasi wisata maupun aneka ragam kuliner khas Kabupaten Kampar” Pinta Kamsol (Diskominfo Kampar)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil