Dalam Rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional adakan berbagai Kegiatan , Pj Bupati Kampar Terima Audiensi Jajaran Dinas Kesehatan Kampar.

Bangkinang Kota – Dalam Rangka Perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 Tahun 2022, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melakukan Audiensi bersama Kepala Dinas Kesehatan Zulhendra, Das’at dan jajarannya terkait perencanaan dan melaksanakan berbagai kegiatan dalam Rangka Hari Kesehatan, yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Senin (1/11/2022). Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Zulhendra Das’at didampingi para kabid dan jajaran menyampaikan beberapa kegiatan yang akan digelar pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun 2022 tingkat Kabupaten Kampar.

Dalam Hari Kesehatan Nasional ini dengan mengangkat Tema “Upaya Mewujudkan Kabupaten Kampar Sehat, Indonesia Bangkit”

Dalam perayaan Hari kesehatan ini bertepatan Tanggal 12 November 2022 yang mana dalam menyambut Hari Kesehatan ini, Kabupaten Kampar melaksanakan Berbagai Kegiatan yaitu, Seminar Kesehatan Nasional yang dilaksanakan Tanggal 9 November 2022, dan Gerak Jalan Sehat serta Senam Sehat dan diikuti oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kampar.

Kegiatan Hari Kesehatan Nasional Ini, Kabupaten Kampar akan dihadiri oleh pemerintah Provinsi Riau ataupun Pejabat Provinsi serta Ketua Organisasi Profesi kesehatan seperti, PPNI, LAKMI, PDGI, IAI, IBI serta Puskesmas se Kabupaten Kampar.

Dalam dialognya, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM insyallah dalam rangka Hari Kesehatan Nasional, Insyaallah Kabupaten Kampar akan melaksanakan berbagai kegiatan yaitu Seminar Kesehatan yang akan dilaksanakan tanggal 9 November 2022 dan saya sendiri akan menjadi Narasumber pada kegiatan tersebut serta didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Ketua Organisasi Profesi Kesehatan Se Kabupaten Kampar dengan Tema Bagaimana mewujudkan Kampar Sehat oleh seluruh Lini.

“Saya mengapresiasi perencanaan serta kegiatan perayaan Hari Kesehatan Nasional dikabupaten Kampar, yang mana dengan melaksanakan kegiatan seminar ini semoga langkah baik serta memperkuat penerapan strategi untuk Mewujudkan Kabupaten kampar Sehat.”ungkapnya”.

“Dalam hari kesehatan Nasional ini Pj Bupati Kampar juga mengingatkan masyarakat tetap disiplin menjaga protokol kesehatan dalam berbagai aktivitasnya. “Pandemi masih belum berakhir, kita harapkan kita tetap bekerja sama demi sebagai upaya menjaga kesehatan masyarakat.”tutupnya”.
(DiskominfoKampar/IsN)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah