Diskominfosandi Kampar Sambut Kunjungan Diskominfo Kota Payakumbuh

Bangkinang Kota – Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian Kabupaten Kampar menyambut kunjungan Dinas Komunikasi Informatika Kota Payakumbuh dimana kunjungan itu di sambut Kepala Dinas Kominfo Kampar Yuricho Efril S.STP yang diwakili Sekretaris Dinas Kominfo Ade Syaputra S.E M.Si beserta Kabid – Kabid Diskominfosandi Kampar ,di ruang rapat Kantor Diskominfosandi Kampar, Kamis 27 Oktober 2022. pertemuan itu membahas mengenai terkait penguatan organisasi dan pelaksanaan SPBE.

Ade Syaputra S.E M.Si menyambut dengan baik atas kunjungan Dinas Komunikasi Informatika Kota Payakumbuh ke Diskominfo dan Persandian Kampar, kedatangan ini merupakan memperkuat silaturahmi serta bisa sharing satu sama lain terkait SPBE.
Ade juga menyampaikan terkait Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Pemerintah Kabupaten Kampar.  Ia mengharapkan Indeks SPBE Kampar Tahun berikutnya mengalami peningkatan dengan mencatat dan memahami kendala-kendala dan permasalahan yang dihadapi yang menghambat atau mempengaruhi nilai Indeks SPBE Pemerintah Kabupaten Kampar.

” Dengan adanya kunjungan Dinas Komunikasi Informatika Kota Payakumbuh ke Diskominfosandi Kampar  bisa menjalin sinergitas, saling bertukar pikiran bertukar bagaimana perkembangan SPBE kedepan dan juga bertukar informasi terkait dengan kegiatan kegiatan yang akan di laksanakan berdasarkan tugas pokok dan fungsi Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian ” Ujar Ade

Sementara itu, Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika  Kota Payakumbuh Armen Busra S.Kom di dampingi dengan Kasi – Kasi di Diskominfotik Kota Payakumbuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kominfosandi Kampar yang telah menyambut kami dengan baik.

” Semoga dengan kunjungan kami ini bisa menambah ilmu kami dan bisa sharing ilmu satu sama lain terkait perkembangan SPBE kedepannya ” Ucap Armen
(Diskominfo/Srn)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.