Pemkab Kampar Ikuti Zoom Meeting dengan BRIN Untuk  Menindak Lanjuti Kesepakatan

Bangkinang Kota- Dalam Rangka menindaklanjuti kesepakatan bersama  antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Pemda Kampar mengadakan Rapat Sinergitas Program/Kegiatan melalui Zoom Meeting di Ruangan Zoom Meeting Lantai II Kantor Bupati, Rabu, 26/10/2022.

Zoom Meeting juga di ikuti oleh Kaban Bappeda Ardi Mardiansyah, Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Drs, Ali Sabri, Kadis Koperasi Hendri Dunan, Kadis Perikanan Zulfahmi, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Zulia Dharma, Kadis PMD Lukmansyah Badoe, Kadis Pertanian Nur Ilahi Ali, dan Kepala Bagian Kerja sama Zaki Helmi, ST, M. Eng. Muhammad Amin dan Anca Nurhansyah dari BRIN Pusat.

Pada Zoom Meeting tesebut Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan dengan di adakan rapat koordinasi ini dapat memberikan inovasi – inovasi untuk mempercepat rencana kerja kita dengan BRIN.

Kamsol juga meminta kepada setiap OPD – OPD untuk bisa berkoordinasi langsung dengan pihak BRIN untuk menyampaikan potensi-potensi yang ada di kabupaten kampar.

Terkait juga dengan Intensifikasi Padi Aerod Terkendali – Berbasis Organik  (IPAT-BO) alhamdulillah sudah berkembang dengan baik dan ini akan menjadi pilot projec untuk meningkatkan ketahanan pangan di kabupaten kampar”.Tambah Kamsol

Kamsol juga menyampaikan apresiasinya dan juga terima kasih kepada kepala OPD-OPD yang telah aktif dalam kegiatan ini, dan dengan kerja sama dengan BRIN ini dapat meningkatkan pendapatan anggaran  daerah dan lain-lain.

Sementara itu Muhammad Amin dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menyatakan siap melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam pengembangan dan peningkatan kapasitas berbagai program pengembangan dan inovasi ” Kata Muhammad Amin.

Semoga ini segera dapat kita wujudkan” Tambahnya lagi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil