Lepas 40 Majelis Ta’lim Lomba Pawai Syari dan Jalan Santai, Pj Bupati Kampar ;Jadikan Event Tahunan Fashion Show Syar’i.

Bangkinang Kota, Penjabat Bupati Kampar membuka langsung acara pelepasan lomba pawai syar’i dan jalan santai yang di selenggarakan oleh Forum Silaturrahmi Majelis Ta’lim (Forsimat) Minggu,23/10

Acara tersebut merupakan rangkaian  acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Yang diikuti oleh 40 Majelis Ta’lim yang tergabung bersama Forsimat .

Pj Bupati Kampar  Dr. H Kamsol MM dalam arahannya menyampaikan apresiasinya kepada Forsimat yang telah menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang memberikan ruang untuk ibu-ibu majelis ta’lim dan kegiatan ini kedepannya dapat di jadikan event tahunan di dalam peringatan maulid nabi sehingga dapat meramaikan Kota Bangkinang dan memperkenalkan Kabupaten Kampar di halayak ramai.

Selanjutnya penjabat bupati kampar juga menyampaikan harapannya kegiatan selanjutnya bisa lebih meriah dan dapat menjadi event majelis ta’lim di seluruh kabupaten Kampar bahkan acara pawai syar’i tingkat Provinsi yang melibatkan kabupaten kota yang ada di Provinsi Riau ini.

Ketua Forum Silaturrahmi Majelis Ta’lim (Forsimat) Bustami Kasim SE. M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa Forsimat ini merupakan inovasi dari kecamatan Bangkinang Kota. Dan untuk kegiatan hari ini merupakan lomba jalan santai dan pawai syar’i yang sebelumnya juga telah mengadakan lomba cerdas cermat islam (LCCI) yang diikuti oleh 43 Majelis Ta’lim. Selanjutnya Ketua Forsimat juga menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar dan seluruh undangan atas dukungan baik moril maupun materil sehingga dapat melaksanakan event dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam pelepasan pawai Syar’i dan Jalan Santai Majelis Ta’lim se-kecamatan Bangkinang diantaranya Kabag Kesra Yurnalis, Kepala Bapenda Kholidah, kepala kemenag Fuadi Ahmad SH MAB, Anggota DPR-RI Komisi V Syahrul Aidi Ma’azat, Kepala KUA Kecamatan Bangkinang Kota Subirman MA, Anggota DPRD Kabupaten Kampar Jaswari Umar Said, Wakil Ketua DPRD Repol, S,ag, Anggota DPRD Provinsi Ardiansyah. (DISKOMINFO/WEF)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil